MERAYAKAN HARI GURU BERSAMA KEMURNIAN NUTRISI MORINAGA HEIKO+ WATER

Yang paling hebat bagi seorang guru adalah mendidik. Dan rekreasi yang paling indah adalah mengajar . Ketika melihat murid-murid yang menjengkelkan dan melelahkan, terkadang  hati teruji kesabarannya. Namun hadirkanlah gambaran bahwa diantara satu dari mereka kelak menarik tangan kita menuju surge – K.H.Maimun Zubair
Ditengah gempursan era milenial ini, rasanya sulit sekali menemukan anak-anak yang bercita-cita untuk menjadi guru. Semua berlomba-lomba untuk bekerja di start up, menjadi konten creator, youtuber, dokter. Padahal ada satu profesi yang sangat berguna di kehidupan kita, yakni menjadi guru. Mungkin buat anak-anak jaman sekarang memilih menjadi profesi guru masih dianggap sebelah mata, apalagi menjadi seorang guru TK. Kebanyakan dari kita menilai menjadi guru TK adalah hal yang mudah, profesi yang tidak diperhitungkan, dan menganggap semua orang bisa melakukannya. Tapi buat saya tidak, pekerjaan menjadi guru TK sungguh luar biasa karena pendidikan anak usia dini begitu penting untuk masa depannya.

Pekerjaan menjadi seorang guru TK bukanlah hal yang sepele. Pada masa golden age inilah karakter anak mulai dibangun dan ditanamkan. Seorang guru TK harus bisa membangun dan menanamkan karakter yang baik pada anak, karena karakter inilah yang nantinya akan mempengaruhi kehdupannya di masa depan. Mengajar anak-anak TK harus serba bisa. Bisa menjadi guru, penyanyi, badut, pendongeng, dan lainnya. Saya sendiri menghadapi 2 anak-anak saya saja kadang kewalahan, apalagi seseorang yang bekerja menjadi guru TK. Harus berhadapan dengan 20 sampai 30 anak dengan karakter yang berbeda-beda, tempramen yang berbeda, dan menghadapi pola tantrum yang berbeda. Kalau saya sih rasanya angkat tangan alias menyerah.

MERAYAKAN HARI GURU BERSAMA KEMURNIAN NUTRISI MORINAGA HEIKO+ WATER

Sebagai penghormatan bangsa kepada guru, pemerintah menetapkan keputusan presiden bahwa hari lahir Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diperingati tanggal 25 November sebagai hari guru nasional setiap tahunnya.

Senin, 25 November 2019 lalu, saya bersama persatuan orangtua murid menyiapkan sebuah acara yang sederhana namun sangat berbekas di hati. Momen hari guru kemarin jadi momen yang haru biru untuk para guru yang mengajar di sekolah Arsyad. Saya yang merupakan panitia acara  dan orangtua murid lainnya menyiapkan surprise yang insya Allah akan selalu dikenang. Sengaja di grup tidak ada yang memberi ucapan selamat, sampai sekolahpun rata-rata hanya mengantar lalu pulang begitu saja tanpa ada yg memberi selamat. Begitu jam pelajaran dimulai, kamipun meyiapkan acara hari guru yang sangat special.



Kami menyiapkan hadiah, kue black forest, minuman yang kaya akan nutrisi yaitu Morinaga Heiko+ water. Kami membuat slide video ucapan selamat hari guru dari anak-anak. Videonya sukses membuat tangis haru pecah saat diputarkan.  Alhamdulillah semua kejutan acara perayaan hari guru dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta menjadi meriah berkat kehadiran Morinaga Heiko+ Water.

BERBAGI INFORMASI TENTANG KEMURNIAN NUTRISI MORINAGA HEIKO+ WATER DI HARI GURU

Ditengah haru biru acara Hari Guru kemarin, tidak lupa Ibun menebar informasi tentang manfaat produk Morinaga Heiko+ water yang sudah Ibun pakai selama 3 bulan terakhir untuk Arsyad dan Arsakha. Cerita lengkap pengalaman pertama menggunakan Morinaga Heiko+ water bisa di klik link berikut


Kenapa sih kok hal ini Ibun lakukan? Karena mayoritas dari ibu-ibu di TK Arsyad mempunyai toddler dan bayi. Cocok banget kan sama manfaat Morinaga Heiko+ water ini. Ibun sudah merasakan manfaat Morinaga Heiko+ water ini di Arsyad dan Arsakha, makanya senang banget kemarin bisa berbagi informasi dan diskusi mengenai produk ini. Banyak dari ibu-ibu yang hadir awalnya bertanya-tanya sama atau tidak sih air minum dalam kemasan yang beredar di pasaran dengan Morinaga Heiko+ water ini. Ibun coba menjelaskan  bahwa Morinaga Heiko + water ini merupakan air demineral atau air bebas mineral yang ideal digunakan sebagai pelarut susu dan air untuk pelarut makanan anak pada MPASI karena tidak akan mengubah kemurnian nutrisi yang terkandung dalam komposisinya.



Saat proses demineralisasi biasanya mineral yang dihilangkan adalah kalsium, magnesium, chloride, sulphate, nitrate, dan bicarbonate. Mineral anorganik yang terkandung pada air dapat mengandung unsur seperti timbal hitam (Pb), besi teroksidasi, merkuri, arsenic, alumunium, atau bahan kimia lain hasil resapan tanah. Jika unsur-unsur tersebutmenumpuk pada tubuh manusia bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Ibun juga menjelaskan 8 tahapan pengolahan Morinaga Heiko + Water ini.


  • Tahap pengecekan awal untuk kualitas dan mutu air (warna, aroma, kandungan mikro-organisme, kandungan kimia, dan lainnya) dari sumber air;
  • Tahap Multistage Filtration untuk membersihkan air dari partikel kotor yang kasat mata dan makromolekul (protein, lemak dan karbohidrat);
  • Tahap Super Fine Reverse Osmosis, yaitu metode penyaringan berbagai makromolekul dan mikromolekul dengan cara memberi tekanan pada larutan sehingga menghasilkan air dengan konsentrasi H2O yang lebih tinggi dari air mineral biasa (pure water);
  • Tahap UV Lamp yaitu merupakan proses desinfeksi untuk membunuh mikroba (bakteri, virus, dll) menggunakan pancaran gelombang pendek (Ultraviolet);
  • Tahap Magnet Trap yaitu metode untuk menghilangkan bahaya fisik menggunakan magnet untuk menangkap partikel dengan kandungan logam;
  • Ultra High Temperature (UHT) yaitu metode pemanasan dalam suhu yang tinggi dan waktu yang cepat untuk mencapai kondisi steril komersial;
  • Tahap Aseptic Filling dimana air yang sudah steril, dikemas dalam kemasan aseptic atau steril;
  • Quality Check yang dilakukan oleh tiga pihak mencakup Hokkan, Kalbe Nutritionals, dan Morinaga Jepang. Kemudian, hanya produk yang memenuhi standar yang akan diturunkan ke pasar.

Jika dilihat dari proses 8 tahapan Morinaga Heiko + water ini rasanya memang pilihan cerdas untuk menyajikan air kemasan yang pas untuk anak-anak. Mom’s choice for the loved one, demi pertumbuhan anak saat golden age dan anak yang tumbuh sehat.

Proses Steril dan Higienis melalui proses UHT, pemanasan 60 detik pada suhu 141 + 2°C dan Aseptic filling / pengisian secara steril untuk memastikan bebas dari kuman ( Bakteri, Virus, Parasit, Jamur). Selain itu Morinaga Heiko+ Water yang bebas mineral ini tidak mempengaruhi jumlah mineral dari makanan yang diolah dengan menggunakan air, contohnya untuk melarutkan susu bubuk, bubur & biskuit bayi, minuman serbuk dan lain-lain.

Jaminan Kualitas yang menggunakan Teknologi 8 Tahapan Proses, sehingga bebas dari bahan kimia berbahaya (free from toxic chemicals), Memenuhi standar mutu dari BPOM, SNI dan sertifikat Halal. Serta Kemasannya aman : Bebas BP-A (Bisphenol A) yang berbahaya untuk kesehatan, Bersegel untuk menjamin kesterilan dan keasliannya




Ibun merekomendasikan Morinaga Heiko+ Water ini kepada Ibu-Ibu yang hadir, karena Ibun termasuk 9 dari 10 Bunda setuju Morinaga Heiko+ water Steril dan Higienis cocok untuk melarutkan makanan (susu dan bubur) si kecil. Komentar dari ibu-ibu yang telah merasakan kemurnian Morinaga Heiko+ water ini lebih segar dan terlihat lebih jernih dibanding air mineral lainnya.

Sebagai bentuk dukungan kita sebagai orangtua  memberikan nutrisi yang baik untuk anak-anak karena kebutuhan air untuk anak-anak 5 kali lebih banyak dari orang dewasa, pastikan memberi air yang dikonsumsi murni dan steril.

Dr. Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals menyarankan agar Ayah dan Bunda rajin menawarkan air minum kepada Si Kecil. Jangan tunggu sampai ia merasa haus terlebih dulu. Pemberian air juga harus memerhatikan sumber yang baik agar Si Kecil terhindar dari beragam penyakit yang didapat karena mengonsumsi makanan atau minuman tercemar mikroba patogen (food borne disease). Virus seperti rotavirus dan bakter E. coli adalah penyebab terbanyak food borne disease, gejala yang muncul umumnya diare dan muntah.
Ibun seneng banget ternyata banyak orangtua yang semangat dan lebih aware dalam memilih produk untuk anak-anaknya termasuk Morinaga Heiko+ water ini yang memang pilihan cerdas untuk menyajikan air kemasan yang pas untuk anak-anak.



Yuk dukung kemurnian nutrisi anak sejak dini bersama Morinaga Heiko+ water dan buktikan sendiri manfaatnya!

Kemurnian nutrisi Morinaga Heiko+ Water sama seperti murninya ketulusan hati para guru tercinta. Terima kasih Morinaga Heiko+ water sudah memeriahkan perayaan hari guru di TK Arsyad!

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi  website: https://heikowater.com/  dan instagram @heikowater.id



terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature