RASAKAN SENSASI WANGI SO KLIN EXPERIENCE SAKURA DI LOCA MARKET 2019


Mencuci piring, merapikan tanaman, mencuci baju, menyetrika, menyapu, dan sederet pekerjaan rumah tangga lainnya kadang terasa melelahkan. Tapi kalau ditanya kegiatan rumah tangga favorit saya apa, salah satunya ya mencuci. Setiap kali mencuci saya terasa punya waktu sendiri, dengar suara air hati tuh damai banget dan bikin tenang badan dan pikiran.

Namun sebagai ibu rumah tangga kita juga harus punya waktu sendiri untuk “bebas tugas Negara”. Banyak dari kita para ibu memilih “me time” dengan menonton drama korea, pergi ke salon, bercocok tanam di rumah, dan mungkin ada yang seperti saya. Me time-nya harus keluar rumah, ketemu banyak orang, dan mencoba sesuatu hal yang baru.

Seperti tanggal 28 Maret 2019 yang lalu, saya memutuskan me time untuk jalan-jalan ke Senayan City ikut kelas workshop painting on ceramic bareng sama Ganara Art Studio dan So Klin di event Loca Market.  



Jadi Loca Market ini adalah event yang diadakan selama 4 hari, menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativias generasi muda dalam bentuk creativepreneurship. Acara ini digagas oleh para mahasiswa yang punya latar belakang budaya yang berbeda. Selain itu di acara ini para local brand bisa unjuk gigi dan mendukung local brand dari berbagai daerah.
Dengan mengusung konsep creativepreneur, acara ini diselenggarakan sebagai kontribusi terhadap Indonesia dalam bidang kewirausahaan, khususnya untuk generasi muda Indonesia. Kreativitas yang lahir dari kecintaan terhadap budaya Indonesia akan memunculkan kebanggaan tersendiri dan apresisasi lebih terhadap karya bangsa. Kehadiran 100 tenants pada LOCA Market 2019 diharapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas.



Pas kemarin kesana wah suasananya serasa di Jepang dengan dekorasi sakura dimana-mana. So kiln sebagai Main sponsor Loca Market 2019, ingin mengajak para pengunjung Loca Market 2019 merasakan sensasi keharuman bunga sakura melalui produk terbarunya SO Klin Experience Sakura.
Siapa sih yang gak tau So Klin? Saya sehari-hari menggunakan produk ini ketika mencuci karena wanginya enak.  So Klin memberikan apreasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi. Di LOCA Market ini SoKlin menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop , talkshow sputar bisnis, dan pameran pop up store. Tak hanya itu saja, Loca Market juga dipenuhi oleh artis dan influencer seperti Kunto Aji, Tyna Kana Mirdad, Ayu Gani, Ardhito Pramono, dan lainnya,

Dengan misi So Klin yaitu Empowering Women, SoKlin berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan para ibu akan deterjen yang berkualitas. Tahun ini, inovasi So Klin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang,
Jadi sebelum ke Jepang saya bisa merasakan keharuman dan pengalaman istimewa dari bunga sakura yang menempel di pakaian keluarga.

Selepas mengikuti workshop painting on ceramic, saya menjelajah event Loca Market ini. Mulai dari tenant fashion, beauty, sampai kuliner ada disini. Lengkap! Wah seru banget event Loca Market tahun ini, benar-benar meriah apalagi ditambah hadirnya So Klin Experience bunga sakura. Jadi dari Loca Market saya jajan apa saja? Jajan So Klin Experience bunga sakura buat stok sebulan dan gak lupa jajan es kopi!

Terima kasih ya sudah mampir di blog saya!

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature