RAMADHAN BERDAYA BERSAMA RUMAH ZAKAT, INFAK.ID, DAN LELANGBINTANG.COM


Tak terasa kurang lebih 35 hari lagi bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Bulan yang penuh keberkahan, menjadi momen yang ditunggu oleh umat Islam. Banyak dari kita memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan sebaik mungkin. Banyak keutamaan di bulan ini, hal tersebutlah yang harus memotivasi kita untuk meraih ridha Allah SWT.

Seperti yang sudah kita ketahui amalan kita sebagai manusia yang tidak akan terputus sampai kita meninggal adalah amal jariyah. Banyak ayat dan hadist yang menganjurkan kita untuk bersedekah. Saya pribadi biasanya lebih mempercayakan kepada lembaga resmi seperti Rumah Zakat. Siapa yang tak kenal dengan Rumah Zakat? Berdiri sejak 1998, Rumah Zakat telah menyampaikan amanahnya kepada penerima manfaat, tak hanya di Indonesia saja bahkan dunia.


Bahkan pada Ramadhan 2018 Rumah Zakat menyampaikan amanahnya kepada 168.225 penerima manfaat di 1.183 desa berdaya diseluruh Indonesia melalui program berbagi buka puasa, kado lebaran yatim, bingkisan keluarga pra sejahtera, janda berdaya, dan bebas hutang.

Di tahun ini, untuk memudahkan donator dan masyarakat yang ingin berbagi, Rumah Zakat melakukan inovasi kemudahan donasi dengan menghadirkan 2 platform startup yaitu Infak.id dan Lelangbintang.com.

Kemudahan Berdonasi dengan Infak.id

Infak.id merupakan platform donasi online dengan berbagai fitur pembayaran terkiniyang memudahkan donator., milenial, dan masyarakat yang menitipkan dana infak/sedekah. Selain itu Rumah Zakat juga bekerjasama dengan mitra payment channel seperti Link Aja, OVO, Go Pay, Kaspro, dan Doku untuk memudahkan berbagi diseluruh Indonesia.



Jadi kalau kita mau melakukan infak, tinggal scan qr code-nya saja. Mulai berinfak 25.000 melalui infak.id kita sudah bisa membantu sesame melalui program Rumah Zakat. Jadi tidak perlu nunggu banyak uang yaa kalau mau sedekah.

Lelangbintang.com

Platform fundraising  atau penggalangan dana online ini mendorong keberadaan fans menjadi semakin bermakna bagi public figure. Beberapa artis sudah melakukan pelelangan barang berharga miliknya seperti Teuku Wisnu, Oki Setiana Dewi, Pasha Ungu, Adelia Pasha.



Saat acara peluncuran, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa barang gaun bridal yang ia lelang masih dalam kondisi baru, beliau juga mengingatkan bahwa apa yang kita punya nantinya akan dipertanggung jawabkan di akhirat.

Dua platform ini diharapkan bisa memudahkan donator untuk berbagi dibulan Ramadhan dan mempercepa terwujudnya 1.800 desa berdaya Rumah Zakat ditahun 2019.


Jadi yuk sama-sama menebar kebaikan dan memberi manfaat terhadap sesama!




terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature