REVIEW PERAWATAN ANTI-AGING ERHA AGE CORRECTOR SERIES


Pasca melahirkan saya benar-benar jadi cuek sama penampilan dan perawatan. Seperti sudah gak semangat gitu untuk apply skincare ke muka atau ke salon karena repot mengurus new born, toddler, dan rumah. Nah ketika Arsakha mulai MPASI hati saya baru tergugah kembali untuk perawatan wajah dan mulai atur pola makan, puncaknya pas Arsakha menginjak usia 8 bulan. Saya tiba-tiba saja mulai rajin apply skincare meski Cuma pelembab dan sunblock ketika berada di rumah. Nah pas momen ngaca saya kaget bahwa akhir-akhir ini kok kulit saya jadi cepat kering dan kelihatan kusam. Selain itu lingkaran bawah mata saya mulai sering menghitam dan muncul garis-garis halus. Dari situ saya merasa bahwa sekarang saatnya deh untuk lebih aware sama diri sendiri terutama masalah kulit.


Masuk usia 30 tahun ini membuat saya agak insecure sama urusan kulit dan berat badan. Kalau urusan berat badan akhirnya saya mulai atur pola makan lagi dan olahraga kembali pasca operasi secar. Usia 30an ini memang mulai muncul tanda-tanda penuaan di wajah karena dipengaruhi oleh pola hidup saya sendiri. Pola hidup yang dimaksud seperti saya sering begadang sehingga kurang tidur, makanan apa saja saya lahap, kadang stress. Maka dari itu masalah kulit saat masuk diusia 30 ini makin kompleks tidak hanya seputar jerawat saja. Tapi di wajah saya mulai muncul garis-garis halus, dark circle, kulit kering, kusam, kulit kendur, dan mulai muncul flek hitam.


Akhir Februari kemarin, saya memutuskan untuk kembali ke ERHA yang berada di Metropolitan Mall Bekasi. Dahulu sebelum hamil saya sempat perawatan rambut di sana. Rambut saya rontok parah dan nyaris pitak, Alhamdulillah berkat perawatan ERHA skin, hair, & laser expert rambut saya sekarang kembali pulih dan tumbuh dengan sehat. Nah kemarin saya menyambangi ERHA kembali untuk memulai rangkaian perawatan memasuki usia 30 tahun ini. Saya baru tau ternyata rangkaian skincare ERHA sekarang sudah bisa dibeli tanpa resep dokter. Produk OTC (over the counter) ERHA ini dapat dibeli di seluruh Erha Apothecary 0ataupun Erha Clinic dimana saja. Pas banget buat saya yang gak punya waktu banyak untuk melakukan perawatan khusus setiap bulan ke klinik.

 “Didukung dengan inovasi produk terkini, ERHA merancang layanan yang tepat dan terpadu melalui Personalized Rejuvenation Program yang memberikan solusi komprehensif bagi masalah penuaan kulit yang ditandai dengan kulit kering, kasar, kusam, berkerut, flek, dan masalah penuaan lainnya. Terapi yang digunakan adalah kombinasi antara pemakaian produk dan tindakan medis yang disesuaikan dengan kebutuhan klinis pasien,” jelas Ferry Budiyanto, Marketing Senior Manager ERHA.
Produk konsultan di ERHA kemarin menyarankan untuk memulai rangkaian produk perawatan Anti-Aging, yaitu Erha21 Age Corrector Serum dan Erha21 Age corrector moisturizer.Produk Age Corrector Series ini merupakan produk yang diformulasikan untuk memperlambat dan mengurangi timbulnya gejala-gejala penuaan dini seperti munculnya kerutan, berkurangnya volume kulit dan juga mengendurnya kulit serta sudah terbukti efektifitasnya. Jadi saat ditawarkan rangkaian produk Age Corrector Series ini saya langsung gak pikir dua kali deh.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN RANGKAIAN ERHA21 AGE CORRECTOR SERIES


Saya berani review karena sudah mencoba langsung produknya. Menurut saya produk OTC ERHA ini sangat cocok untuk kulit saya dan progressnya juga sudah terlihat. Yang saya rasakan muka lebih sehat, tidak kusam, garis halus muli tersamar, dan jadi lebih kelihatan fresh kalau pak suami bilang.

Erha21 Age Corrector Serum


Produk skincare ini dikemas dengan botol plastik berwarna hitam berisi 20ml gel serum, dan terdapat pump yang memudahkan kita untuk menggunakannya. Isi produknya berupa gel berwarna putih bening. Sensasi yang dirasakan di wajah saya serum ini cepat menyerap, tidak lengket, dan terasa melembapkan.


Age corrector serum ini mengatasi tanda penuaan seperti kerutan, membantu melembapkan, dan mengembalikan kecerahan kulit. Mengandung antioksidan kuat, peptides, dan whitening agent yang membantu untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah jadi lebih muda, cerah, dan kulit sehat.

Cara pemakaiannya juga mudah. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab wajah.

Untuk harganya sendiri menurut saya affordable banget, masih ramah di kantong untuk produk anti-aging yaitu Rp 178.500,-

Erha21 Age Corrector Moisturizer


Erha21 Age corrector moisturizer ini dikemas dengan botol plastik berisi 30gr berwarna putih dan menggunakan pump juga. Pelembap dengan anti-aging system ini bekerja efektif dalam membantu mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Kandungannya lengkap ada antiwrinkle dan antioksidan yang bekerja sinergis mengurangi garis halus & kerutan, melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu regenerasi kulit dengan teknologi Self Regenerative Stem Cell.

Tekstur gel Age corrector moisturizer ini berwarna kuning, seperti lotion namun tidak kental dan tidak terlalu cair. Sensasi yang dirasakan di wajah sangat cepat menyerap kedalam kulit dan tidak lengket di wajah saya.


Cara pemakaian, gunakan secara teratur 2 kali sehari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum. Untuk hasil yang maksimal dari penggunaan moisturizer ini kombinasikan dengan Erha21 Age corrector serum.

Harganya-pun msdih masuk akal untuk skincare anti-aging yaitu Rp 209.500,-.


Setelah 2 minggu pemakaian saya sih sudah merasakan manfaatnya, yang jelas kulit terasa lebih lembap, fresh, gak kusam, garis-garis halus mulai tersamarkan, dan tidak ada break out saat penggunaan. Jadi saya cocok dengan rangkaian produk anti-aging Erha21 Age Corrector ini. Kalau sudah habis saya pasti akan kembali membelinya lagi di Erha Apothecary.



Nah saat kemarin saya ke ERHA di Metropolitan Mall Bekasi, saya juga dapat informasi nih kalau mau treatment anti-aging instant, Erha punya treatment injeksi BOTOX dan ada juga treatment filler. Kemarin sih niatnya mau konsul langsung sama dokter spesialis kulit sayangnya sudah full booked dan saya bawa anak-anak kemarin jadi coba produk OTC-nya Erha saja.

TREATMENT ERHA ANTI WRINKLE INJECTION BY BOTOX

Injeksi botox ini untuk mengurangi dynamic wrinkles (garis ekspresi) atau kerutan, seperti frown lines kerutan pada dahi diantara alis, crow’s feet kerutan di sekitar mata saat tersenyum atau saat menyipitkan mata, forehead lines kerutan pada dahi.


Instant treatment ini bekerja di bawah permukaan kulit dan mengurangi aktifitas otot yang menyebabkan kerutan. Efeknya akan mulai terlihat dalam 24-48 jam dan hasilnya dapat bertahan hingga 4 bulan.

Wah kalau ada budget lebih treatment ini wajib dicoba nih! Datang ke Erha Clinic dan langsung deh ketemu dan konsultasi sama personal dermatologist yang handal!

Setelah pemakaian rangkaian produk perawatan anti-aging dari Erha, saya juga perlu menjalankan pola hidup sehat. Dengan memperhatikan pola makan, berolahraga, menjaga kualitas tidur, dan tidak gampang stress. Pasalnya proses regenerasi kulit terjadi selama proses tidur. Selama tidur, hormon yang memicu pembaharuan jaringan kulit muncul dan berkembang. 

Jadi yuk mulai merawat kembali wajah dan kulit kita sebagai bentuk rasa syukur dan cinta kepada diri sendiri.

Untuk info lebih lanjut kunjungi
Website : www.erha.co.id
Instagram : @Erha.Dermatology




Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature