STAYCATION DI WHIZ PRIME PAJAJARAN BOGOR


Setelah melahirkan dan melewati masa-masa transisi menjadi ibu beranak dua sepertinya saya memang benar-benar butuh piknik. Tapi lagi-lagi yaa kami masih harus mengencangkan ikat pinggang untuk masalah finansial keluarga, jadi ya gak bisa piknik jauh-jauh apalagi mimpi pikniknya naik pesawat J.Tercetuslah ide untuk jalan-jalan ke Puncak-Bogor pulang-pergi, tapi tiba-tiba memang dasarnya rejeki yaa ternyata ada kerjaan juga kesana, jadi sambil menyelam minum air. Sambil kerja ya sambil piknik. Saat mencari hotel di Bogor tentunya banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Mulai dari hotel bintang 5 sampai hotel budget.

Berhubung balik lagi ke budget jadi kemarin saya nyari hotel yang budgetnya gak lebih dari 500rb/malam dan jatuhlah pilihannya di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor. Kemarin kami pesan via PegiPegi (bukan iklan yaa) berdasarkan pertimbangan perbandingan harga dari yang lain kami dapat rate Rp 496.000 Including Breakfast dan tax. Jadi agenda kemarin itu ke The Ranch Puncak, Cimory, dan menginap di Whiz Prime Pajajaran Bogor karena letak hotelnya strategis, murah, dan ada kolam renangnya. Pulang dari jalan-jalan dari The Ranch dan Cimory sampailah di Whiz Prime hotel sekitar jam 3 sore, sebelumnya kami sudah confirm kalau akan late check in mengingat arus buka tutupnya Puncak.
foto dari sini

Kesan pertama begitu sampai saya suka sekali dengan design lobynya yang bernuansa hijau minimalis dan ada sentuhan scandinavian, stafnya super duper ramah, dan di samping hotel ada Circle K jadi jajan cemilan tinggal turun ke lobby. Kami kemarin memesan kamar standart, ketika sampai di kamar saya lumayan kaget yaa kok kamarnya mini banget, begitu buka pintu kanan-kiri pintu toilet shower dan toilet untuk buang air. Tapi ya balik lagi namanya juga hotel budget. Untuk interior kamarnya sendiri nuansanya masih hijau minimalis, beruntungnya kami dapat view kolam renang.




Jadi di hotel ngapain aja? Mostly kalau saya kebanyakan tidur sama anak bayi, ayah dan Arsyad asyik berenang begitu sampai hotel dan besok paginya. Untuk Sarapannya sendiri menurut saya menunya cukup variatif. Dari masakan khas Bogor seperti Soto Kuning, doclang (seperti gado-gado), bubur sum-sum, bubur ayam, buffet nasi, lengkap sih menurut saya. Untuk rasanya sendiri enak, gak ada yang mengecewakan. Yang paling saya suka bubur sumsumnya, pas banget di lidah saya dan gak bikin eneg sampai nambah 2x (maklum busui).

Bakal nginep kesini lagi gak kalau ke Bogor? YUP! Karena hotel ini nyaman banget meski hotel budget. Kalau dikasih rate 7,5 dari 10.

terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
1 comment on "STAYCATION DI WHIZ PRIME PAJAJARAN BOGOR"
  1. Aaaahhhhh... Kebetulan minggu depan berencana ke Bogor, tadinya mau pulang pergi saja. Tapi pengen juga sekalian ngajak anakku main ke Bogor agak lamaan. Whiz Prime boleh juga nih, apalagi ada kolam renangnya.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature