PRISTINE 8+ CUKUPI ASUPAN AIR PUTIH BAGI IBU MENYUSUI


Memperhatikan asupan makanan yang masuk kedalam tubuh saat masa menyusui tak kalah penting  dibandingkan saat masa kehamilan.  Fase menyusui  juga merupakan fase penting untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang bayi. Justru kebutuhan asupan gizi yang diperlukan ibu menyusui lebih banyak dibandingkan dengan ibu hamil. Kebutuhan asupan makanan dan minuman biasanya meningkat dalam fase ini, salah satunyta kebutuhan mengkonsumsi air putih.

Mengkonsumsi air putih sangat bermanfaat bagi semua orang apalagi ibu menyusui. Penambahan asupan air putih penting karena jika asupan cairan ibu menyusui tidak tercukupi maka akan memengaruhi jumlah produksi ASI. Air putih berperan untuk menjaga kualitas dan kuantitas ASI. Seperti kita ketahui bahwa komposisi ASI terdiri dari air. Maka dari itu ibu menyusui harus memenuhi kebutuhan air putih hariannya. Dalam satu hari dianjurkan untuk mengkonsumsi 12-13 gelas.


Menjalani fase menyusui ini memang tak lepas dari peranan air putih. Kalau sehabis menyusui dan pumping, saya seringkali merasakan kehausan. Kalau tidak segera minum terasa sekali badan langsung lemas. Hal yang saya takuti terserang dehidrasi kalau saya kurang minum. Penting sekali sebagai ibu menyusui untuk tahu kebutuhan air dan cara memenuhinya dengan mudah. Karena itu saya selalu sedia Pristine 8+. Saat berpergian, menjalani aktifitas rumah tangga, di kamar, 1 botol Pristine 8+ selalu ada.

PRISTINE 8+ CUKUPI ASUPAN AIR PUTIH BAGI IBU MENYUSUI

Kenapa memilih Pristine 8+? Karena yang saya ketahui Pristine 8+ ini tak hanya sekedar air putih, Pristine 8+ memiliki pH baik untuk tubuh to live balance. Pristine 8+ merupakan air alkali yaitu air minum dengan kadar pH (power of hydrogen) diatas 8, sehingga air tersebut bersifat basa atau alkalin. FYI, air dengan pH tinggi artinya pH 8 ke atas yang bersifat basa/alkali. Sedangkan pH 7 bersifat netral dan pH 6 ke bawah bersifat asam.


Sebagai ibu menyusui yang juga tetap bekerja dari rumah tentunya harus menjalani hidup seimbang dan tetap memperhatikan asupan makanan yang masuk dalam tubuh karena apa yang kita konsumsi berpengaruh pada kualitas dan kuantitas ASI termasuk air yang kita minum.

Mengkonsumsi Pristine 8+ buat saya tak hanya sekedar menjaga kualitas ASI, menghindarkan dehidrasi,  tapi juga detoksifikasi untuk masalah pencernaan yang saya alami dengan kandungan pH tinggi yang dimiliki oleh Pristine 8+. Sifat basa air alkali mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh konsumsi Pristine 8+ kurang lebih 3 liter sehari. Pristine 8+ yang berasal dari sumber air terbaik di kawasan konvervasi Gunung Gede Pangrango ini diproses kembali dengan teknologi ionisasi dari Nihon Trimm Jepang yang membuatnya menjadi air alkali dengan pH 8+ dan ukuran airnya yang lebih kecil membuat Pristine 8+ cepat mengatasi dehidrasi.


Setelah mengetahui asupan kebutuhan cairan ibu menyusui, ada tips sederhana agar busui terhindar dari dehidrasi dengan melakukan cara sebagai berikut :
- Membawa botol minum Pristine 8+ yang memiliki bodi ramping kemanapun kita pergi.
-    Siapkan 1 botol air di jarak yang terjangkau selama menyusui
-   Minum lebih banyak air jangan tunggu sampai haus
-  Hindari konsumsi minuman berkafein karena bersifat diuretik dan dapat menyebabkan kolik pada bayi
-  Jangan lupa untuk mengkonsumsi sayur dan buah

Jadi tetap perhatikan konsumsi zat gizi setelah melahirkan yaa, apalagi konsumsi air putih. Asupan air putih yang cukup akan mendukung kondisi kesehatan ibu dan jumlah produksi ASI yang baik.


Selamat menyusui!

terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature