KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN REJUV SKIN NUTRACEUTICAL


Perempuan mana yang tidak ingin mempunyai kulit sehat dan terawat. Bebas jerawat, bebas flek hitam, tak ada kerutan, kulit mulus pasti jadi dambaan semua perempuan. Banyak cara untuk menjaga kesehatan dan perawatan kulit. Mulai dari rajin pemakaian skincare sampai mengkonsumsi food supplement yang mengandung nutrisi untuk kesehatan kulit. Apalagi kondisi lingkungan di Indonesia sekarang ini, debu, polusi, sinar matahari yang tak tentu datangnya, seharian dalam ruangan ber-AC, perawatan dari dalam pasti sangat dibutuhkan.

Apalagi buat saya yang tahun ini memasuki usia 30 tahun. Perawatannya harus lebih ekstra. Jujur saat remaja saya cenderung cuek sama yang namanya perawatan kulit, baru ‘ngeh ketika akhir semester kuliah dan akan memasuki dunia kerja. Disitulah saya mengenal make up dan juga skincare serta vitamin kulit. Memasuki usia 30 tahun ini kulit wajah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan, saya tidak boleh absen memperhatikan kesehatan kulit di sela kesibukan sebagai Ibu, istri, dan juga pekerja lepas.



Ternyata mengkonsumsi supplement untuk kulit itu sangat penting, seperti informasi yang saya dapatkan di acara blogger gathering REJUV skin nutraceutical.Gathering di cafe Gastromaqua, Kebayoran Baru,  yang menghadirkan narasumber Dr. Evoni dan Sylvia Genpati yang merupakan seorang selebgram dan artis.

Kenal Lebih Dekat Dengan REJUV Skin Nutraceutical

Rejuv adalah merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentu tablet.


Rejuv Skin supplement ini berasal dari Kanada dan didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo bertujuan untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi.

“Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” kata Melissa, Brand Manager Rejuv.


Apa Manfaat REJUV Skin Nutraceutical?

Menjaga pola hidup sehat sangat mempengaruhi kesehatan kulit, makan makanan yang kaya akan buah-buahan, sayuran, dan potein dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Namun di sela aktifitas yang padat umumnya kita para perempuan tidak memperhatikan hal tersebut, nah suplemen menawarkan kemudahan untuk menjaga kesehatan kulit.

Banyak suplemen kulit yang beredar di pasaran dengan berbagai macam fungsi dan kandungannya. Namun sebelum membeli perhatikan kandungan nutrisi di dalamnya.

“Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti GRAPE SEED EXTRACT, BETA CAROTENE, VITAMIN C, VITAMIN E, ZINC dan SELENIUM, EPO, ALOE VERA EXTRACT, HORSETAIL & GREEN TEA POLYPHENOLS yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evoni  (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) menambahkan.


Sylvia Genpati juga sharing bagaimana dalam jadwal kerja yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi suplemen seperti rejuv.  Berarti penting yaa untuk perempuan menjaga pola hidup. Pola hidup yang dimaksud yaitu gaya hidup sehat, less stress, dan cukup tidur.

Cara pengkonsumsiannya juga mudah karena cukup mengkonsumsi 1 tablet per hari sesudah makan. Namun untuk wanita hamil dan menyusui tidak disarankan mengkonsumsinya.

Pengkonsumsian Rejuv Skin Nutraceutical atau pemakaian skincare yang menjaga kesehatan kulit tentunya tidak instan begitu saja, semua butuuh proses. Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita.

Jadi selepas menyusui saya tertarik banget untuk mencoba produk ini biar kulit tetap terawat dan sehat karena cantik dari luar saja itu tidak cukup.


terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
1 comment on "KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN REJUV SKIN NUTRACEUTICAL"
  1. Sehabis menyusui adalah moment penting, selesai menyusui tetap terlihat cantik bagaikan gadis

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature