HADIR PENUH CINTA DI TENGAH KELUARGA BERSAMA BISKUIT JULIE'S PEANUT BUTTER



Sudah satu tahun terakhir ini saya menyandang status baru yaitu seorang ibu rumah tangga. Saya terpaksa berhenti bekerja karena kondisi perusahaan. Sampai saya berada dalam fase post power syndrome. Transisi dari yang tadinya bekerja lalu harus berada di rumah buat saya agak sulit karena saya terbiasa menjalani hari-hari saya dengan mobilitas yang cukup tinggi. Meski sudah tidak bekerja kantoran lagi saya ingin tetap produktif dan punya waktu tersendiri untuk aktualisasi diri dan menyalurkan bakat saya. Ngeblog, bergabung di sebuah komunitas sebagai relawan, sesekali menggarap event bersama teman komunitas semua masih saya lakukan. Namun prioritas utama saya tetap keluarga.

Keluarga adalah prioritas utama dalam hidup saya

Meski berada di rumah saya tetap perlu menjalankan manajemen waktu bersama keluarga. Kapan waktu saya berdua dengan suami, kapan waktu saya habiskan bersama anak, kapan waktu saya untuk orangtua dan mertua, kapan waktu untuk "me time". Kenapa hal itu saya lakukan? Karena terkadang saya merasa ketika menemani Arsyad bermain, saya merasa tidak 100% "hadir" bermain bersama, pikiran saya terkadang menerawang ke setrikaan yang menumpuk, cucian yang menggunung, rumah yang berantakan.

Ketika hal itu terjadi itu artinya saya sedang kelelahan atau "belum selesai" terhadap kebutuhan diri sendiri. Itulah pentingnya untuk kita sensitif terhadap kebutuhan diri sendiri. Ketika kita sadar akan kondisi diri sendiri hal ini berpengaruh terhadap bagaimana kita menjalani hari-hari kita bersama keluarga.

Sering kali ketika kita sudah sibuk dengan pekerjaan rumah tangga, urusan anak, kebersamaan waktu dengan suami terabaikan. Saya pasti selalu tidak tidur kalau suami belum pulang kerja, menyempatkan waktu untuk “pillow talk” walau sebentar disetiap harinya. Yang paling menyenangkan sih kalau saya lagi dapat undangan event blogger, setiap pulang event selalu menyempatkan untuk pulang bareng dan mampir di warung pecel ayam favorit kami dari zaman pacaran dulu dari situ kami punya banyak waktu untuk ngobrol ngalor ngidul tentang hubungan kami dan sesekali kencan berdua sambil menitipkan Arsyad pada eyangnya.

Beruntung Arsyad mengerti ketika harus saya tinggal untuk hadir di event blogger atau butuh waktu berdua suami. Ada satu hal yang selalu ia tanyakan ketika saya sampai di rumah seperti :

“Bun, bawa apa?”
“Bun, bawa oleh-oleh makanan nggak?”
“Bun, ada hotwheels?”

Pasti hal tersebut yang sering ia tanyakan dan saya juga tak pernah lupa membawa kan buah tangan. Seringnya sih martabak, roti, pizza, atau minuman bubble tapi akhir-akhir ini Arsyad mulai bosan. Saya kadang bingung mau bawakan apalagi ya?

Buah tangan penuh cinta dari biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich

Pas kemarin mampir Indomaret saya ditawari promo oleh petugas kasirnya. Katanya ada biskuit beli 2 gratis 1. Sebagai emak-emak penggila diskonan saya tertarik banget dengan promo ini. Cobalah saya membeli biskuit tersebut. Biskuit Julie’s  Peanut Butter Sandwich namanya.


Julie’s biscuit ini diproduksi oleh Perfect Food Manufacturing asal Malaysia dan sudah tersebar di seluruh negara di dunia. Di Indonesia, Julie’s biscuit ini didistribusikan oleh PT DIMA Indonesia.


Saya termasuk salah satu tipe orang yang picky memilih camilan untuk keluarga. Tapi begitu coba biskuit Julie’s ini rasanya enak dan kandungan nutrisi dari peanut butternya kaya akan manfaat seperti serat,protein,potasium, dan antioksidan, kandungan vitamin E dan monounsaturated-fatnya dapat membantu menjaga kesehatan kardiovaskular tubuh, sehat dan nikmat rasanya. Selain hal tersebut tentunya saya memperhatikan ke-halal-an produk tersebut. Julie's peanut butter sandwich ini meskipun impor dari Malaysia tak diragukan lagi ke-halal-an produknya.

Gimana komentar Arsyad dengan biskuit satu ini? Kata dia "ENAK BUN!" Crunchy biskuitnya dan selai kacangnya enak banget. Tidak cuma Arsyad saja yang bilang enak, ayah Aik juga memberikan komentar positif dia bilang "GURIH YA BUN!" . Oke baiklah saya kembali menemukan buah tangan favorit keluarga! Tipikal ayah,bunda, dan anak yang sama-sama penyuka camilan gurih, enak, dan sehat.


Ohya sudah pada tahu belum ya kalau Julie’s Peanut butter sandwich sedang mengadakan lomba foto dan hadiahnya menarik banget. Ada microwave, alat masak, voucher belanja senilai jutaan rupiah. Caranya mudah banget :

Kompetisi ini terbuka untuk umum, WNI dan berdomisili di Indonesia.
Like Facebook Page Julie's Indonesia dan follow instagram @julies.ind
Kompetisi dengan tema "Temukan Buah Tangan #PenuhCintaDariJulies" berlangsung dari 19 Maret sampai dengan 30 April 2018.
Beli produk Julie's Peanut Butter Sandwich 90 gr di Indomaret dan simpan struk pembeliannya.
Upload foto di Facebook dan Instagram. 


Untuk informasi lebih lanjut cek di http://bit.ly/BuahTanganPenuhCintaDariJulies atau langsung cek saja di media sosialnya :

Facebook page : https://www.facebook.com/JuliesIndonesia

Instagram @julies.ind

Memperhatikan manajemen waktu dalam keluarga dan kehidupan sosial sangat penting sebagai seorang Ibu, karena Ibu juga butuh waktu untuk dirinya sendiri. Ketika ibu sudah cukup waktunya untuk diri sendiri pastinya waktu untuk keluarga semakin lebih berkualitas dan Ibu akan hadir dengan sepenuh hati.


terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature