PENGALAMAN MENGGUNAKAN DOWNY DARING YANG BIKIN JATUH HATI



Sudah baca postingan saya tentang post power syndrome yang saya alami? Ternyata peralihan atau masa transisi ketika menjalani kehidupan sebagai seorang ibu rumah tangga seutuhnya bukan hal yang mudah, apalagi buat saya yang tadinya sebagai pekerja.  Awalnya saya berpikir kalau stay di rumah berarti akan punya banyak waktu untuk fokus merintis usaha online dan ngeblog. Ternyata ooh ternyata susah sekali mendapatkan waktu untuk lepas dari Arsyad. Ketika membuka laptop dengan asyiknya pasti ia langsung duduk dipangkuan saya, lain halnya ketika di kantor. Saya bisa bebas untuk blogwalking, menulis blog, dan kepo dengan berbagai akun gossip di instagram. Untuk urusan domestic rumah tangga seperti membereskan rumah, mencuci, menyetrika, merapihkan kamar, memasak rasanya tak pernah kunjung selesai. 

Dulu ketika masih bekerja dengan mudahnya bisa mendelegasikan semua hal tersebut ke layanan laundry, catering, layanan online bersih-bersih rumah. Sekarang rasanya kalau tetap melakukan hal yang sama “eman-eman” untuk keperluan rumah tangga yang lain. Dengan memilih untuk tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga, saya lebih harus pintar-pintar memanage waktu, tenaga, dan pikiran saya. 

Aktifitas saya dimulai pukul setengah 5 pagi dengan menyiapkan keperluan bekal suami dan makanan untuk di rumah, lanjut mengurus segala keperluan Arsyad, merapihkan rumah, menemani Arsyad bermain, dan sederet aktifitas lainnya. Kalau dipikir-pikir toh nyatanya ya saya tetap aktif dan sibuk saat berada di rumah, namun ya wajar saja sih sesekali rasa bosan dan suntuk datang ke saya. Ngeblog dan hadir di acara blogger gathering jadi penyemangat hari-hari saya.

Sama halnya ketika mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara Blogger Gathering Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB) bersama Downy Daring, 29 Juli 2017 di Holy Crab kemarin. Rasanya senang sekali, apalagi Downy memang salah satu produk yang saya gunakan untuk keperluan mencuci di rumah. Kenapa memilih Downy? Karena saya suka banget sama wanginya dan hemat. 1 tutup botol bisa untuk 20 pakaian.


Dalam acara blogger gathering kemarin, mba Kaka dari P&G Indonesia memperkenalkan varian wangi terbaru dari Downy yaitu Downy Daring. Selain itu mba Kaka juga melakukan demo untuk membuktikan bahwa memang Downy Daring ini wanginya lebih tahan lama dibanding parfum mewah. Saat acara kemarin saya juga ikutan untuk membuktikan hal tersebut. Panitia acara menyediakan 2 handuk dengan perlakuan yang berbeda. Handuk pertama disemprot  4x dengan parfum mewah, handuk kedua direndam dengan Downy Daring. Lalu kedua handuk tersebut dikeringkan dengan menggunakan hair dryer dan disetrika. Saya kaget dengan hasilnya, handuk pertama wanginya sudah tidak tercium lagi, sedangkan handuk kedua wanginya masih tercium dengan jelas, bahkan setelah saya kucek-kucek dan remas-remas handuknya wanginya semakin tercium.

 Photo by : Helena Safitri


Kenapa Downy Daring wanginya bisa tahan lama dibanding parfum mewah? Downy Daring merupakan inovasi baru yang memiliki intensitas tertinggi dari minyak parfum premium dan teknologi terbaik Downy Dual-Perfume Capsules. Dengan teknologi dual perfume capsule ini membuat masa ketahanan karakter aroma dan wangi dari Downy Daring ini lebih tahan lama dan wanginya terlepas perlahan melalui gesekan. Jadi apapun aktifitas kita, baju yang kita pakai tetap wangi. 


Saya penasaran dan membuktikannya langsung di rumah.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN DOWNY DARING DI BERBAGAI AKTIFITAS 

Dari dulu saya memang sangat memperhatikan yang namanya wangi baju dan jilbab yang saya gunakan, karena baju dan jilbab  yang wangi salah satu  penyemangat dalam menjalani berbagai aktifitas. Kebayang dong pikiran lagi suntuk banget terus nyium bau baju dan jilbab gak wangi, apek, atau bahkan bau asap kompor. Yang ada malah makin tambah suntuk.

Jilbabku sekarang wanginya tahan lama berkat Downy Daring

Untuk menjawab tantangan dari Downy Daring ini ketika pulang saya langsung merendam dan mencuci tumpukan jilbab saya dan pakaian. Duuh perpaduan wangi mewah campuran buah persik dan vanilla, dicampur dengan parfum peony dan jasmine bikin saya jatuh hati sama Downy Daring ini. Wanginya benar-benar mewah.

Downy Daring ini memang pas banget ditujukan untuk kaum ibu dan keluarga yang memang super sibuk dan mempunyai berbagai aktifitas. Meski kena angin atau asap saat naik ojek online, menemani anak bermain, pergi ke supermarket, baju dan jilbab yang saya gunakan tetap wangi dan gak perlu semprot-semprot parfum lagi. 

NAIK OJEK ONLINE & BELANJA BULANAN


Daerah rumah saya tuh lagi ada pembangunan LRT, kebayang dong jalanannya super berdebu dan bau asap alat berat, ditambah lagi karena saya belum bisa menyetir jadi kemana-mana mengandalkan taksi atau ojek online. Kalau mau hemat waktu ya naik ojek online tapi resikonya bau asap kendaraan pasti nempel di baju, dengan mencuci baju dan jilbab menggunakan Downy Daring yang mengandung kapsul mikro parfume, baju yang saya kenakan tetap lembut dan wanginya tahan lama. Jadi meskipun ke mall untuk belanja bulanan menggunakan ojek online ya saya tetap percaya diri karena baju dan jilbab yang saya kenakan tetap wangi.

SAAT BERMAIN DENGAN ARSYAD

main kejar-kejaran sama Arsyad, baju dan jilbab tetap wangi berkat Downy Daring

Keesokan harinya saya menemani Arsyad bermain dengan mengenakan jilbab yang sama, karena wangi Downy Daring masih menempel sekaligus bisa irit cucian. Hehehehe

Kebayangkan menemani toddler bermain keringetnya kayak apa? Kejar-kejaran sama Arsyad memang menguras tenaga dan bikin badan berkeringat, sejak menggunakan Downy Daring ini wangi baju dan jilbab yang saya gunakan tetap nempel. Pas lagi capek-capeknya main sama Arsyad jadi ada mood booster tersendiri pas nyium wangi baju. Baju-baju Arsyad-pun bilasan terakhir saya rendam dengan menggunakan Downy Daring ini. Wanginya lembut banget dan lumayan memangkas pengeluaran rumah tangga dengan tidak membeli pelembut pakaian khusus anak.

MENJALANI AKTIFITAS MENCUCI

kaos rumahpun pakai Downy Daring

Aktifitas mencuci dan menyetrika sekarang jadi rutinitas yang saya tunggu-tunggu, karena aroma wangi Downy Daring ini memang benar-benar bikin happy.  

Kalian benar-benar mesti coba deh varian terbaru Downy Daring ini. Sudah wanginya tahan lama, hemat, bisa digunakan di mesin cuci bukaan atas ataupun depan, ohya tersedia kemasan refillnya juga jadi selain hemat praktis pula.
Inilah mengapa saya jatuh hati sama Downy Daring

Untuk harga ukuran 900ml kemasan botol dibandrol dikisaran Rp 35.000 –Rp 40.000 saja, untuk kemasan refill 800ml dikisaran Rp  25.000 – Rp 30.000. Sekarang belanja keperluan rumah tangga seperti membeli Downy Daring ini juga lebih mudah karena sudah tersedia di berbagai situs belanja online.

Saya sudah mencoba Downy Daring secara langsung dan jatuh hati. Sekarang giliran kamu yang menjawab tantangan Downy Daring dan membuktikannya langsung. Yuk Gengs!

terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
23 comments on " PENGALAMAN MENGGUNAKAN DOWNY DARING YANG BIKIN JATUH HATI "
  1. downy memang wangi banget....aku pakai terus n g ganti2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga awalnya pakai yg mystique skrg pakai yg downy daring ini

      Delete
  2. Aku jadi penasaran sama downy daring. Sekarang aku pake downy yang merah, ntar kalo udah abis coba ganti ahh..hehehe. Blognya seru mba, gimana cara bikin gift downynya? kepo deh gue...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ya mba udah mampir..wah jgn lupa coba varian downy daring ini mba tahan lama deh wanginya. Aku udah buktiin langsung

      Delete
  3. Bener...pembangunan LRT itu yg bikin macet dan berdebu. Akupun pakai Downy Daring yang wanginya awet banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maak rawamangun-kelapa gading debunya lagi menggila, untung pake downy daring jd baju ga gampang bau apek dan keringet

      Delete
  4. Jadi ga takut debu dan panas ya mba kalau pake Downy Daring ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku suka bgt sama wanginya

      Delete
  5. Yang sudah-sudah sih Downy aroma parfumnya selalu enak. Begitupun yg Downy Daring ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aku sdh coba yg blossom,mystique, dan downy daring ini emang wanginya enak semua

      Delete
  6. Jadi, buat wangi yang lebih tahan lama ngga perlu modal gede ya. Pakai Downy Daring aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Irit budget beli parfum mba..hrhehehe

      Delete
  7. Wanginya Downy Daring ini emang enak banget ya maaaak, tahan lama pula kaaaan <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu! Wanginya emang enak dan tahan lama

      Delete
  8. ish..asyik nih. Sebagai pengguna ojek online, emang terbukti banget ya baju tetap wangi euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaak aku udah buktiin sendiri. Wanginya enak dan tahan lama

      Delete
  9. Mak, jadi andalan biar wangi ya. Harga terjangkau kualitas memuaskan ya mak 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Downy juga jadi andalanku di rmh mbk. Mantap dah downy ini.

      Delete
    2. Iya mak irit budget beli parfum..hehehe

      Delete
  10. Segar wanginya Downy nggak ilang-ilang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Nunu seger banget wanginya

      Delete
  11. keren ihhh...memang wangi beneran ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mba wanginya enak dan tahan lamaaa

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature