BERIKAN SENYUMAN TERBAIK UNTUK KELUARGA BERSAMA ALOCLAIR PLUS


Saat ini kalau ditanya siapa yang bisa membuat saya tersenyum setiap hari jawabannya ya pasti keluarga. #keluargazulmi selalu menjadi penyemangat saya dalam menjalani hari-hari saya. Senyuman suami dan anak memang kekuatan maha dasyat. 

Buat saya keluarga adalah "rumah", tujuan yang paling nyaman untuk "pulang", tempat saling berbagi, tempat kita menumpahkan fitrah sebagai manusia

Hampir 3 tahun kami menjalani pernikahan rasanya nano-nano. Banyak hal yang masih menjadi PR besar kami, terutama dalam hal soal mengelola emosi. Karakter saya emosinya meletup-letup, sedangkan suami juga termasuk orang yang keras kepala. Kalau Arsyad? terlihat dari perpaduan antara ayah dan bundanya. Buat saya hal ini adalah tantangan untuk dihadapi. Kuncinya ya apalagi kalau bukan komunikasi yang transparan dan jujur saat terjadi perselisihan.

Kalau mereview tahun 2016-2017, masalah keluarga kami adalah bolak-balik di kesehatan. Tahun lalu Arsyad di opname karena demam berdarah, saya single fighter karena sedang berada di Klaten dan suami di Jakarta. Tahun ini juga Arsyad kembali berurusan dengan rumah sakit karena fimosis. Lepas Arsyad sirkumsisi, saya yang giliran "jajan" di rumah sakit karena radang tenggorokan, ada abses dan sariawan rasanya luar biasa ditambah lagi tifus.

Entah kenapa saya ini langganan banget sama yang namanya sariawan. Dulu ketika masih memakai kawat gigi setiap habis kontrol, 2 hari pasca  kontrol pasti sariawan. Rasanya gak enak banget. Begitu juga kemarin, saat radang tenggorokan dan sariawan melanda tidak nafsu makan sama sekali dan jadi uring-uringan.

Sariawan ini ternyata disebabkan oleh beberapa faktor, seperti :

  • Pemakaian kawat gigi atau gigi palsu
  • Mukut yang kurang dijaga kebersihannya sehingga bakteri atau jamur mudah tumbuh
  • Kekurangan vitamin C
  • Turunnya sistem kekebalan yubuh
  • Bayi dan balita bisa juga terkena sariawan. Bayi umumnya karena jamur yang ditularkan dari puting ibunya, sedangkan balita terjadi karena sengaja tergigit atau salah pemakaian sikat gigi.

Dengan langganan sama yang namanya sariawan, saya jadi suka coba-coba berbagai obat untuk mengatasi hal tersebut. Umumnya yang saya rasakan adalah perih ketika pemakaian obat tersebut sehingga jadi tidak nyaman. Sampai pada satu ketika teman saya menyarankan untuk mencoba Aloclair pkus gel. Bentuknya seperti tabung yang memanjang, mampu mencapai sariawan yang letaknya di dalam.


Saya suka sama cara kerja Aloclair plus ini karena nyaman dan tidak perih. Kok bisa sih gak perih? Setelah saya baca-baca ternyata karena salah satu bahannya adalah ekstrak Aloe Vera (lidah buaya), asam hialuronat, akar kayu manis,dan glycyrhetinic acid. Bahan-bahan tersebut alami yang membuat pemakainya tidak merasakan perih dan bahan tersebut dari dulu sudaj dikenal sebagai bahan penyembuh radang (anti inflamasi).



Selain itu Aloclair plus tersedia dalam 3 varian, tinggal pilih sesuai kebutuhan kita saja, diantaranya :

  1. Aloclair Gel, untuk sariawan atau lesi kecil,kemasannya tube kecil,pipa aplikatornya memudahkan menjangkau sariawan bagian dalam.
  2. Aloclair Plus Rinse (oral rinse), untuk sariawan lesi kecil lebih dari satu, pemakaiannya mudah sekali sebagai obat kumur.
  3. Aloclair Plus Spray, untuk proses penyembuhan. Cara pemggunaanya tinggal disemprotkan ke luka sariawan.

Aloclair plus ini aman dipakai untuk anak-anak, kemarin saat kami sedang berpergian Arsyad terjatuh dan bibirnya tidak sengaja tergigit. Langsung saya beri Aloclair Plus Gel yang selalu saya bawa-bawa di dalam pouch peralatannya Arsyad. Surprise banget pas diolesin Arsyad sama sekali tidak menangis atau menjerit histeris.

Sekarang gak takut lagi sama yang namanya sariawan, dalam 3 hari bisa teratasi dengan Aloclair plus. Gak ada alasan lagi untuk tidak memberikan senyuman terbaik untuk keluarga tercinta. 

#cantSmileWithoutYou Aloclair plus!



terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
2 comments on "BERIKAN SENYUMAN TERBAIK UNTUK KELUARGA BERSAMA ALOCLAIR PLUS"
  1. Sariawan jadi lebih cepat sembuh ya mbak, berkat Aloclair :)

    ReplyDelete
  2. Solutif banget nih, emang menyebalkan kalau sariawan ....

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature