KAMPANYE #IWEARMOTHERCARE DAN KOLEKSI TERBARU DARI MOTHERCARE INDONESIA


Sejak jadi ibu kegiatan yang paling menyenangkan adalah jadi personal stylistnya Arsyad.Ternyata punya anak laki-laki juga bisa loh kita dandanin tapi tetap loh yang saya utamakan kenyamanan dan karakter dia dalam berpakaian. Selain itu kualitas produk dari pakaian yang kita pilih juga harus diperhatikan. Ada salah satu store yang setiap kali ke mall pasti selalu saya datangi. Yup Mothercare. Sejak hamil saya sering banget bolak-balik ke store ini. Saya suka banget sama sleepsuitnya Mothercare, gak hanya itu saja baju-baju koleksinya juga menggemaskan, dan yang paling saya senang bahannya awet plus tidak gampang melar.

Kenapa memilih Mothercare? Ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan saya ketika memilih Mothercare, diantaranya

  • No label pada bagian kerah

Arsyad kulitnya memang agak sensitif dan rasanya kalau untuk pakaian anak-anak apalagi bayi, pemasangan label pada bagian kerah cukup mengganggu. Biasanya Arsyad suka gatal.

  • Nikel Free

Kancing-kancing baju keluaran Mothercare ini aman, bebas dari penggunaan bahan nikel dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.
  •  Interlock Kit

Produk keluaran Mother care sudah memiliki teknologi Interlock kit, jadi ketika baju akan kembali ke bentuk semula setelah dicuci selain itu tidak membuat warna baju menjadi dekil.

  • Pilihan warna dan motif yang variatif

Pilihan warna baju-baju Mothercare sangat variatif dan saya senang karena membuat kulit Arsyad terlihat bersih. Ditambah lagi motifnya juga fun banget untuk anak-anak.

Berbelanja di Mothercare memang merogoh kocek yang lumayan buat saya tapi saya bisa mensiasatinya dengan momen sale akhir tahun. Ya sekali lagi “ada harga ada rupa” karena Mothercare ini memberikan kulitas yang terbaik mulai dari bahan sampe kancing pada baju dengan memilih material yang aman untuk anak-anak.

Anyway rabu lalu saya berkesempatan untuk hadir memenuhi undangan dari Mothercare dan Kumpulan Emak Blogger (KEB). Pada acara kemarin Mothercare Indonesia meluncurkan kampanye #iwearmothercare yang diawali dengan perkenalan dua koleksi terbarunya, yaitu Urban Farm dan Western Pop di Palalada, Grand Indonesia. Kampanye #iwearmothercare ini berlangsung sepanjang tahun  2017. Koleksi Urban Farm diperuntukkan anak suaia 0 – 24 bulan dan Western Pop diperuntukkan anak usia 2 – 10 tahun.

Koleksi Urban Farm

Koleksi Western Pop

Koleksi Western pop

Selain itu kemarin ada sesi mix and match dari fashion stylist yang sudah gak asing lagi, yaitu Bimo Permadi. Bimo berbagi pengetahuan seputar bagaimana orang tua dapat mix and match baju anaknya sehingga terlihat fashionable. Hadir dalam acara tersebut Tanya Larasati, baby Moonela, dan Nindy parasady sebagai endorser Mothercare Indonesia. Mereka juga sharing pengalaman selama menggunakan produk-produk Mothercare untuk buah hatinya.



Oh ya Mothercare sedang ada kontes foto melalui kampanye #iwearmothercare di sosial media Instagram. Kampanye ini mengajak para orangtua untuk menjadi personal stylist anaknya dan menunjukkan hasil styling anaknya di Instagram dengan hashtag #iwearmothercare. Periode kontes 10 – 16 Februari 2016. Hadiahnya voucher belanja di Mothercare loh! Yuuuk ikutan!

terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature