USIR TIKUS TANPA RACUN. MEMANG BISA?


Pernah gak sih merasa rumah sudah bersih, tapi masih saja ada tikus yang mampir kerumah kita? Saya paling kesal sekali kalau si tikus sudah “bermain” di rumah saya. Kesal sekali kalau menemukan tikus di dalam rumah, bukannya tidak sayang sama binatang tapi si tikus ini membawa jutaan bakteri dan kuman ketika masuk ke dalam rumah. Banyak sekali calon penyakit yang dibawanya. Selain itu juga dia suka gigitin kabel telepon rumah, sampai beberapa kali saya harus berurusan bolak-balik ganti kabel telpon rumah. Rasa kesal dan jijik karena keberadaanya di rumah membuat saya memutar otak untuk mencari cara agar dia pergi jauh-jauh. Banyak cara yang sudah saya lakukan, mulai dari memberikan racun tikus berupa “obat” pengusir tikus yang bentuknya seperti permen dan di letakkan di lantai, memasang jebakan tikus, membeli lem tikus, sampai cara alamiah sesuai saran mbah google-pun saya ikuti. Hasilnya? Tetap saja si tikus suka “bermain” di rumah saya.

Beberapa kali sih cara dengan memberikan racun tikus yang seperti “obat” itu berhasil, tapi lagi-lagi berhasilnya tidak 100%. Berhari-hari gudang bau bangkai yang entah dimana keberadaan bangkai si tikus itu. PR banget harus mengeluarkan barang-barang di gudang dan merapihkannya kembali baru bangkai si tikus bisa ditemukan. Huuuuuftttt...

Selain masalah bangkai, saya ini punya Arsyad yang serba ingin tau. Saya takut banget kalau di luar pengawasan saya dia bersentuhan dengan “obat” pengusir tikus yang menyerupai permen itu. Duh kalau sampai tertelan kan berbahaya sekali bahan kimianya.


Lain lagi ceritanya ketika saya memasang jebakan betmen dengan menaruh lem tikus di gudang, tikusnya sih ketangkep, yang jadi pekerjaan rumah adalah membuang si tikus itu. Asli saya jijik banget deh kalau harus berurusan sama hewan satu ini. Saya cari-cari alternatif lain ternyata sekarang ini ada alat pengusir tikus elektrik yang bekerja dengan gelombang elektromagnetik dan ultrasonik untuk mengusir si tikus dari rumah.


Jadi bunyi suara ultrasonik yang dihasilkan oleh alat tersebut dapat menyebabkan si tikus menjadi tidak nyaman berada di area yang terpasang alat itu, si tikus akan merasa takut. Saya cari alat pengusir tikus tersebut dan berjodoh sama EXTRO Electronic Pest Repeller by TISSOR. Alat ini sangat membantu saya mengatasi masalah tikus yang suka “bermain” di rumah. Alat ini tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan manusia. EXTRO Electronic Pest Repeller by TISSOR menggunakan sistem gelombang ultrasonik dan elektromagnetik untuk mengusir si tikus.

tombol Frekwensi & pitch untuk mengatur suara ultrasonik

Teknologi suara ultrasonik yang dihasilkan 35.000Hz tidak dapat didengarkan oleh manusia, tapi dapat terdengar jelas oleh tikus dan membuat tikus takut, tidak dapat menyesuaikan diri, tidak nyaman karena suara ultrasonik yang ditimbulkan. Gelombang elektromagnetik yang merupakan tenaga yang dihasilkan kabel-kabel listrik di balik dinding rumah kita merupakan alat raksasa untuk mengusir tikus. Alat ini dengan mudah merubah frekwensi gelombang elektromagnetik yang memberikan sinyal hidup dan mati di beberapa detik sehingga tikus tidak dapat membangun kekuatan daya tahannya. Getaran elektromagnetik yang dihasilkan diterima oleh tikus dan membuat tikus merasakan adanya perbedaan dalam lingkungan mereka sehingga merasa gelisah dan menghindar jauh dari daerah terpasangnya EXTRO Electronic Pest Repeller by TISSOR ini.


Selama 2 bulan ini saya menempatkan EXTRO di area dapur yang bersebelahan dengan ruang gudang. Kenapa saya letakkan disitu? Karena lalu-lintas si tikus ya berada di area tersebut. Di minggu pertama pemakaian memang belum terlihat jelas sih kalau si tikus itu langsung pergi, tapi di minggu ketiga saya kaget. Bukan karena tikus pergi, tapi kok ini tikus kenapa jadi hobi wara-wiri. Setelah saya amati dan bolak-balik saya cek lagi ternyata si tikus lagi cari tempat yang aman untuk berlindung dan mencari celah untuk menjauh dari rumah. Di minggu kelima baru deh terlihat hasilnya. Tikus yang biasa di area gudang sudah tidak wara-wiri dapur lagi. EXTRO Electronic Pest Repeller ini memang hanya mengusir tikus bukan membunuh, sehingga saya tidak perlu repot berurusan dengan bangkai tikus. 

Pemasangan EXTRO yang mudah dan saya tempatkan di dapur
Dari segi harga Rp 430.000,- memang kelihatannya agak lumayan mahal ya, tapi kalau dihitung-hitung dengan membeli racun tikus setiap minggu, ya malah lebih hemat kan. Garansi servis produk 2 tahun yang diberikan ini juga yang jadi pertimbangan saya berjodoh dengan EXTRO. Watt listrik yang digunakan untuk alat ini juga tidak besar, konsumsi dayanya hanya 4 watt saja. Pemasangan alatnya juga mudah dan gak perlu perawatan khusus pada EXTRO ini. Yang jelas, saya senang sih jadi gak perlu berurusan sama bangkai tikus yang baunya menyengat itu, rumah juga jadi bersih, dan bebas tikus.

garansi produk EXTRO
Menjaga kebersihan rumah memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan agar si tikus tidak mampir bermain lagi. Jangan lupa kita juga harus menutup celah jalan yang bisa dilewati tikus seperti lubang ventilasi, saluran pipa paralon, lubang air pada kamar mandi. Rumah yang bersih, sehat, nyaman, dan bebas tikus pasti jadi dambaan untuk ibu-ibu kan?

terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
16 comments on "USIR TIKUS TANPA RACUN. MEMANG BISA?"
  1. Ackk..very helpful! Terima kasih sharing infonya Yuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 taaam...makasii yaa udah mampir kesini

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  2. Td barusan baca ttg ini juga di blog mba irmasenja. Dan aku memang lgs tertarik beli. Asalkan itu tikus bisa kluar dr rumah, ga masalah deh hrgnya agak mahal :D. Aku paling takut ama tikus gini soalnya mba. Bisa bikin histeris malam2 pas mau bikin susu si bayi dan dia nongol :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahahaha..sama mbaa, aku bisa teriak histeris kalo tiba2 dia nongol. aku juga paling males berurusan deh sama tikus apalagi bangkainya

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  3. Waaaah kereeennn. Kayanya dirumah harus punya yang beginian deh, makasi infonya maaaaaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeay ayo belii! sama2 yaaa mama Dian sayang

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  4. oh ini penting banget nih, tikus soalnya suka ganggu di rumah adek aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa sama2 yaa, semoga infonya bermanfaat

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  5. Makasiih mba info nyaa.. sy jg paling geli klau udh berurusan ama yg satu ini.. entah kenapa org pada suka mickey mouse yaaa pdhl aslinyaaa hihii salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba..samaa akupun paling sebel kalau berurusan sama tikus

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  6. Hai, Kak Ayu terimakasih telah menggunakan pengusir tikus Extro dan memberikan ulasan yang positif. Semoga tikus-tikus sudah tidak pernah lagi datang ke rumah Kakak. :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature