REVIEW MOISTEN BABY & KIDS


Menjaga kesehatan kulit anak itu penting banget, dari mulai bayi sampai sekarang Arsyad menginjak usia 1 tahun 7 bulan masalahnya gak jauh-jauh dari biang keringet, ruam popok, sama yang paling agak tricky itu dia gak bisa terlalu banyak kena minyak telon. Jadi waktu pengolesan minyak telon tuh gak bisa terlalu banyak, biasanya kalo kebanyakan kulitnya jadi kasar dan kayak terkelupas gitu.

Kasian lagi kalau dia kena biang keringat, tidurnya jadi gelisah dan gak nyaman gitu. Waktu itu biang keringatnya di area punggung, dia bilang “tel nda..tel ndaa..” (gatel bunda). Biang keringat ini ditandai dengan kulitnya kemerahan dan disertai rasa gatal, untungnya kemarin tidak sampai muncul gelembung kecil yang berair. Saya berpikir mungkin ini juga karena pengaruh cuaca juga kali ya karena kadang kalau panas ya panas banget terus tau-tau byuuuur hujan gitu aja.  Belum lagi kalau kena ruam popok karena gak cocok dengan diaper merk tertentu, lihat lipatan-liptanannya ada kemerahan begitu saya ngilu sendiri.

Kulit anak-anak memang masih sangat sensitif, berbeda dengan kulit kita orang dewasa. PR  kita sebagai orang tua harus memberikan perawatan yang baik agar terhindar dari penyakit kulit tersebut karena jika anak terkena ruam popok, biang keringat biasanya anak akan sedikit rewel, menangis, dan mengeluhkan gatal, sampai ke tahap perih.

Arsyad kena biang keringat :(
Sepulang dari ulang tahun Albiruni bulan Juli lalu, saya dapet hampers produk Moisten dan langsung saya coba, totalnya sudah sekitar 4 bulanan saya pakai produk ini. Ada Moisten baby head to toe wash, Moisten baby telon lotion, Moisten baby rash skin, dan Moisten talcum powder. Untuk yang Moisten talcum powdernya belum saya coba, karena dari bayi Arsyad tidak menggunakan bedak. Habis mandi biasanya hanya oles lotion baby sama telon sedikit.


So far aman dan cocok dikulit Arsyad yang sedikit agak sensitif. Untuk Moisten baby head to toe washnya saya suka, klaim produknya yang tidak membuat iritasi dan hipoalergenic terbukti di kulit Arsyad. Kalau dari segi wangi memang tidak terlalu wangi sih, mungkin ini karena pemakaian bahan-bahan yang memang aman untuk bayi. Nah yang paling saya suka banget itu Moisten baby telon lotionnya. Tekstur krimnya itu ga lengket dan cepat terserap oleh kulit, wangi telonnya juga saya suka, kalau dicium seger banget walaupun memang gak terlalu sengat wangi telonnya. Selain itu saya juga sudah mencoba Moisten baby rash skin saat Arsyad kemarin terkena biang keringat, tekstur krimnya juga lembut dan cepat terserap sama kulit. Setelah pemakaian Moisten baby rash skin, si biang keringat mulai berkurang dari hari ke hari, saya juga memakaikan di area selangkangan untuk menghindari ruam popok. Selain itu juga Moisten baby rash skin bisa untuk mengatasi iritasi karena gigitan nyamuk dan melembabkan kulit.

Produk ini memang belum ditemukan di retail atau supermarket sekitar, namun kalau kita mau coba bisa mendatangi Apotik Mahakam dan Apotik Titi Murni di daerah Senen atau colek langsung aja IG-nya @ameliajusuf mamanya Albiruni. :D

Sebagai orang tua penting banget agar kita memilih produk yang aman dan berkualitas untuk anak, pastikan bahan-bahan yang digunakan dalam produk tersebut aman dan yang paling penting cocok dikulit anak kita.

Untuk yang mau tahu tentang produk ini silahkan mengunjungi website http://proderma.co.id/

terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature