TAMPIL MENARIK DI MATA SUAMI


Fitrahnya seorang istri memang yaa harus menampilkan penampilan yang terbaik untuk suami. Jujur saya kadang masih sering cuek masalah penampilan di rumah. Kadang di rumah pakai kaos oblong dan celana pendek aja gitu ya kadang dasteran juga. Mana bisa saya pakai baju seksi, soalnya kan kami masih tinggal bersama orangtua :p. Tapi saya salut dan harus belajar dari beberapa teman, meskipun mereka stay di rumah, mereka memberikan penampilan yang terbaik untuk sang suami. Sebut saja mba A, walau di rumah alisnya tetap ON dan bergincu, iya soalnya tiap jam makan siang suaminya pasti mampir kerumah untuk makan siang dan yaa setelah suami lelah bekerja bagi dia wajib menyuguhkan pemandangan yang super menyegarkan. Balik lagi yaa laki-laki itu makhluk visual.

Ngomong-ngomong soal gincu alias lipstick saya bisa dibilang impulsive banget, yaa namanya juga perempuan gak cukup 1 warna lipstick yang dipunya. Masih inget meme lipstick 50ribu dan 500ribu yang hits waktu itu?  Banyak dari para kaum lelaki gak bisa bedainnya selain dari segi harga, kalau kita sebagai perempuan mah berasa aja ada yang beda lebih matte, tahan lama, dan moist di bibir. Tapi saya gak mau ngomongin si lipstick 500ribu sih karena saya gak jago buat review masalah beauty.

Saya selalu minta pendapat sih sama suami masalah lipstick, kadang komennya dia “itu kayaknya kamu udah punya deh atau yaampun sama lagi warnanya” hehehehe. Iya pilihan warna saya gak jauh-jauh dari warna red bold atau nude. Terus hari Minggu lalu dia dengan senang hati mengantar saya ke PIM untuk hadir diacara launching produk lipstick terbaru dari Max Factor dengan seri Marilyn Monroe. Ada warna merah universal atau Ruby Red yang cook disemua warna kulit, Merah cenderung orange atau disebut dengan Sunset Red yang cocok untuk kulit sawo matang, Cabernet red yang maroon untuk kulit gelap, dan terakhir berry red yang cenderung warnanya lebih ke pink dan cocok untuk yang punya kulit putih. (Review lengkapnya bisa intip blog-nya Silva)

BACA PUNYA SILVA

Konon katanya seiring perjalanan usia pernikahan, kita perempuan cenderung cuek dengan penampilan. Nah saya pengeen banget belajar dandan biar cantik di mata suami. Yaah walaupun kadang kalau lagi dandan untuk pergi ke kondangan dia sudah memberikan komentar positif, saya juga mau belajar biar di rumah saya juga tetap berpenampilan menarik salah satunya yaa pakai lipstick dan alis tetep ON. Susahnya sih ya namanya manusia kadang kalo malesnya dateng yaa penampilan di rumah seadanya banget padahal kan kembali lagi setelah suami lelah di kantor ya yang di rumah seharusnya menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan.

Marilyn Monroe Ruby Red

Silva, saya, & Wulan ( di sini saya pakai Ruby Red )

Saya pengen banget untuk belajar jadi cantik saat suami berangkat dan pulang kerja, tetap berpakaian yang rapi, dan yang paling penting tetap senyum saat suami berangkat dan pulang kerja. Kemarin sepulang dari acara launching produk lipstick terbaru dari Max Factor dengan seri Marilyn Monroe memang dapet banyak pengetahuan baru tentang pengaplikasian lipstik pada bibir. Tuh kan pake lipstick aja ada triknya yaa. Kemarin Mas Iwwan Harun Make Up Artistnya Max Factor kasih tips ke saya, untuk bibir tebal seperti bibir saya ini cukup dengan pakaikan lipstick pada bibir lalu di tap dengan tisu area bibir, beri sedikit bedak di bagian tengah bibir, pakai kembali lipsticknya. Trik ini bisa membuat lipstick lebih tahan lama loh.


Tetap dandan di rumah mungkin menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan para istri untuk tetap tampil menarik di depan suami. Kembali lagi yaa bahwa laki-laki adalah makhluk visual, semoga kita bisa menjadi istri yang menyejukkan pandangan suami yaa buibuuu. Jadi kalian siapa yang alisnya tetep ON dan pakai lipstick di rumah?

 terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
6 comments on "TAMPIL MENARIK DI MATA SUAMI"
  1. Sya dirumah juga suka dasteran, tpi sekarang mulai rajin pakai parfum, hal yg paling malas saya lakukan sebab saya ga begtu suka wangi2an, demi suami ayo dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mba..demi deh, demi suami ayo aja deh maunya apa hehehehe

      Delete
  2. iya ya , harusnya makin cantik di rumah, TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba, iyaa harus tampil cantik nih mulai dr sekarang di depan suami

      Delete
  3. salah satu lipstik fav kuuu ^o^..terahir beli lipstik max factor yg wrn fuschia.. sukaaaaa! warnanya kesukaanku banget.. dan than lama walo memang msh transfer di gelas sih.. cuma ttp aja wrn yg nempel di bibir msh nyala..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah lipstick favoritnya yaa? aku suka si ruby red ini

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature