TENTANG DUA TAHUN PERNIKAHAN


8 Juni kemarin tepat usia pernikahan saya dan suami menginjak angka DUA tahun. Ya masih seumur jagung lah belum ada apa-apanya. Tapi yang saya rasain luar biasa banget pelajaran yang Allah kasih ke saya di usia pernikahan ini. Apalagi hadirnya Arsyad benar-benar membawa perubahan yang sungguh luar biasa bagi kehidupan pernikahan kami. Ya Allah titipkan amanah yang sungguh luar biasa kepada kami, jawaban dari segala doa kami.

Dua tahun bagi kami adalah masih tentang menyederhanakan EGO.

Dua tahun bagi kami masih tentang membangun pundi-pundi rejeki untuk kebahagiaan Arsyad karena kami sadar kami lahir bukan dari keluarga yang serba lebih.

Dua tahun masih tentang belajar karena pernikahan bukan sesuatu yang instan. Dari pernikahan ini kami belajar setiap hari, setiap saat.

Karena memiliki hubungan pernikahan yang baik pastinya akan menjadi hadiah terindah seumur hidup yang bisa kami berikan kepada anak-anak.

Dua tahun masih tentang belajar bagaimana menjadi orang tua yang baik dan teman yang asik untuk Arsyad.

Well, selamat Dua tahun pernikahan sayang, selamat 8 tahun berpacaran pacar selamanya! InsyaAllah setiap doa dan peluh keringat akan berganti menjadi rejeki yang penuh keberkahan dan pernikahan kita selalu dalam lindungan Allah dan diselimuti kebahagiaan. Semoga kita menua bersama dalam kebahagiaan seperti lagu Anji yang kamu kasih ke aku J






 terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature