MENJADI BAGIAN DARI JUTAAN IBU DI INDONESIA YAKIN #PAKAIPAMPERS

Sejak Arsyad lahir sampai sekarang entah berapa merk popok sekali pakai (pospak) yang saya coba. Arsyad kulitnya itu sensitif banget, coba merk M tetooot ga nyampe sehari daerah selangkangannya ruam, kalo udah ruam duuh ga tega banget liatnya. Coba merk G tetooot jugaa kok terlalu gembung sih padahal blm ada 3 jam. Dan akhirnya pencarianpun berakhir dan ketemulah sama Pampers. Bukan karena saya diendorse yaa  ataupun diberikan produk gratis oleh Pampers. Tapi sejak “berjodoh” dengan Pampers rasanya saya gak mau pindah kelain hati rasanya.

Dan siapa sih yang ga kenal brand satu ini, sudah hadir di tengah-tengah kita selama 50 tahun. Yaampun berarti waktu saya masih bayi Pampers udah ada ya dan menjadi kepercayaan ibu-ibu di seluruh Indonesia termasuk saya.

Kenapa saya yakin #pakaipampers? Empat alasan inilah yang semakin meyakinkan saya agar Arsyad #pakaipampers

Gak bikin ruam / rash
Sejak pakai Pampers saya sudah gak khawatir lagi dengan kulit Arsyad yang sensitif. Alhamdulillah Arsyad cocok dan nyaman pakai Pampers dan ga pernah lagi saya menemukan ruam atau rash di kulit Arsyad.

Daya Serap
Daya serap Pampers ga diragukan lagi deh, daya serapnya tinggi. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena saya pernah kelupaan dan ketiduran gak gantiin Pampers Arsyad dari jam 8 malam sampai jam 5 subuh, saya lihat di kasur gak ada bocor sama sekali dari Pampers. Lembar belakang dilengkapi dengan lapisan pori untuk membantu sirkulasi udara jadi Arsyad tetap nyaman dengan tidurnya.

Fleksibel
Kenapa saya bilang fleksibel? Karena bentuknya sangat amat memudahkan bayi bergerak. Bentuk popok celananya penuh inovasi jadi gampang dipakainya, nyaman dan yang gak kalah pentingnya permukaannya lembut.

Harga Yang Terjangkau
Dari segi harga Pampers ini cukup terjangkau dan sering banyak promo loh kalau Jumat-Minggu di Supermarket-Supermarket. Jadi lumayan irit belanja bulanan deh untuk kebutuhan Arsyad.

Nah kebetulan di hari Sabtu, 2 April 2016 kemarin saya dapat undangan dari Pampers melalui KEB, acaranya seru banget yaitu pemecahan rekor MURI dengan foto bayi tidur terbanyak dengan 11.700 foto pajangan di Grand Indonesia. Ini jadi salah satu bukti bahwa Jutaan Ibu di Indonesia yakin #PakaiPampers.
Talk show bersama brand ambassador Pampers & penyerahan rekor MURI

Selain pemecahan rekor MURI, ada talkshow bersama Dr.Catharine M.Sambo, SpA beliau menyampaikan bahwa “tidur nyenyak yang cukup sangat penting bagi bayi dan anak terutama dalam tahun-tahun pertama kehidupan, karena perkembangan otak berlangsung pesat ketika ia sedang tidur. Dengan memahami proses tidur bayi dan menciptakan suasana tidur yang nyaman, kita dapat membantunya mencapai tumbuh kembang yang optimal.”

Dr. Catharine M.Sambo, SpA juga memberikan tips membangun kebiasaan tidur yang baik pada anak, yaitu
  1. Mengenali tanda mengantuk pada anak
  2. Mengatur jadwal tidur yang konsisten
  3. Membuat aktivitas rutin sebelum tidur
  4. Tidur sebelum jam 9 malam
  5. Self soothing

Dan beliau juga memaparkan bahwa “memilih popok yang tepat untuk menjaga agar kulit bayi tetap kering dan nyaman adalah salah satu hal terpenting. Siklus tidur bayi tidak terganggu, pertumbuhan fisik dan emosi-kognitif bayi dan balita berkembang dengan baik.”

Kehadiran Artika Sari Devi dan Gisella Anastasia sebagai Brand Ambassador Pampers juga memeriahkan acara ini.  Artika dan Gisel berbagi pengalaman mereka yang juga yakin #pakaipampers untuk buah hatinya.

“Bagi saya, Pampers adalah popok terbaik bagi anak saya, Zoe. Karena Pampers adalah pelopor popok pertama di dunia. “ Ungkap Artika Sari Devi. Hal yang sama juga disampaikan oleh Gisell 
“ Buat saya sebagai seorang ibu, Gempi bisa tidur nyenyak dan nyaman sepanjang malam adalah prioritas saya. Sejauh ini Gempi selalu tidur nyenyak tanpa terganggu popok bocor dan kering sepanjang malam berkat Pampers Baby Dry Pants. Saya dan Gempi tentunya sangat yakin pakai pampers.”

Mama Giseel, Gempi, Bunda, & Arsyad
Seruu banget acaranya, bunda excited apalagi Arsyad. Arsyad bisa bertemu dengan banyak teman. Dan yang paling penting buat bunda dan Arsyad bisa foto bareng Gempi & mama Gisell. Yaampun Gempi lucuuuuk banget. Selain foto bersama Gempi Gisell, Arsyad juga senang sekali bisa naik chocho train Pampers sambil berkeliling mini Indonesia.
Arsyad naik chochotrain Pampers berkeliling Mini Indonesia

Calon Abang Jakarta yang yakin #pakaipampers

Konsep acaranya saya acungi DUA JEMPOL, karena ga hanya bundanya yang senang tapi bayi-bayi dan anak-anak yang hadir juga senang sekali.

Kalau saya dan Arsyad yakin #pakaiPampers, kalau kamu?


 terima kasih yaa sudah mampir di blog saya!
12 comments on "MENJADI BAGIAN DARI JUTAAN IBU DI INDONESIA YAKIN #PAKAIPAMPERS"
  1. Mantab,mak..sdh kelar reportasenya
    aku masih ntusun foto nih

    ReplyDelete
  2. Pampers memang TOP, aku jg yakin #pakaipampers utk anak ku ^__*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes mak..makasi udah mampir kesini ya mak

      Delete
  3. Nungguin acaranya di Surabaya, seru banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah di Surabaya mau ada acaranya jg ya mba? wajib ikutan mba, acaranya seruuu banget

      Delete
  4. Wah ternyata muantappp juga ya bun kalau pakai ini.

    ReplyDelete
  5. Arsyad senang ya.. acaranya seru banget ya mak
    *balik nge-draft*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih Arsyad hepiiii banget

      Delete
  6. Pengen banget ada acaranya di Surabaya, kelihatannya seru banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah-mudahan segera yaa mba di Surabaya ada acaranya

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature