IBU MENYUSUI JUGA BISA TAMPIL GAYA

pic from pinterest
Sejak kehadiran Arsyad, momen menyusui akan selalu ada di setiap hari yang saya lalui. Aktifitas menyusui ini pun jadi kebahagiaan tersendiri buat saya. Tak hanya kenyamanan tempat saat menyusui saja yang saya perhatikan, faktor lain yang utama seperti memilih pakaian menyusui yang stylish juga jadi perhatian saya. Lah iya dong busui juga bisa tampil fashionable. 

Salah satu mood booster saya biar ASI deres ya salah satunya berburu baju menyusui. Dulu sih saya mikirnya baju menyusui yang ada cuma kancing depan atau resleting depan, ternyata sekarang pilihan modelnya makin variatif dan juga keren-keren. Dan lebih happy-nya lagi ternyata pilihan yang variatif ini juga ada di mataharimall.com. Saya ga nyangka awalnya, dengan iseng ketik keyword “Baju Menyusui” pada kolom tab pencarian eeeh ternyata mataharimall.com juga menyediakan pilihan baju menyusui yang variatif dan keren-keren. Pilihan baju menyusui di sini cukup variatif dan modelnya mudah dikenakan tanpa harus memperlihatkan bagian tubuh lain. Duuuh makin cinta deh sama situs belanja online no. #1 dan terbesar di Indonesia ini.

Dari berbagai pengalaman saya membeli baju menyusui, saya punya tips agar tetap bisa tampil gaya saat menyusui :


1. Kenyamanan Jadi Prioritas 

Yups..kenyamanan disini itu dari pemilihan bahan pakaian yang akan kita beli. Pilih yang nyaman, tidak gerah karena ibu menyusui itu mudah berkeringat, dan bahannya tidak gatal karena baju yang kita pakai akan bersentuhan langsung dengan kulit anak kita. Saya paling suka memakai baju menyusui berbahan kaos karena tidak panas, nyaman, dan praktis.

2. Pilihlah Baju Menyusui Dengan Akses Bukaan Yang Mudah 

Dengan akses bukaan yang mudah kita tak perlu lagi kerepotan buka-tutup area menyusui. Pilihan baju yang stylish dengan potongan khusus di bagian menyusui akan memudahkan kita untuk tetap menyusui di area publik dengan nyaman dan mudah tanpa orang lain tahu. Kayak gini nih

baju menyusui favorit saya
3. Gunakan Bra Menyusui 

Lah bajunya udah stylish dengan bukaan depan tapi ga pake bra menyusui sama juga bohong. Kita pasti bakal kerepotan kan kalo mau menyusui nanti. Pilih bra menyusui dengan ukuran yang nyaman dan tidak ketat, kalau saya menghindari penggunaan bra menyusui yang ada kawatnya karena kurang nyaman di saya. Nih cek aja di mataharimall.com pilihannya banyak dan bagus-bagus :D

berbagai pilihan bra menyusui di MatahariMall
Gak Cuma itu aja sih sebenernya, tambahan aksesoris atau memakai diapers bag yang stylish saat berpergian juga bisa menunjang penampilan kita. Saya lagi ngincer nih Diapers Bag dari Babymel yang seri Lili oyster. Duh pasti saya makin kece kalo pakai ini dan biasanya mataharimall promonya nendang banget dan bisa program cicilan 0%. *hidup mak irit*

babymel diapers bag inceran saya :D

Jadi, siapa bilang ibu menyusui tidak bisa tampil gaya? 
12 comments on "IBU MENYUSUI JUGA BISA TAMPIL GAYA"
  1. Jadi ibu menyusui yang modis tuh emang susah yaaa. Satu sisi pengen tampil gaya, tapi satu sisi gabisa pake baju yang ribet-ribet karena mesti menyusui. Hihi. Makasi tipsnya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba :).. makasi yaaa udh mampir

      Delete
  2. Busui sekarang emang banyak pilihan ya, bajunya pun modis-modis. Dari yang bra-nya bisa langsung bukaan menyusui, bajunya ada risleting depan, sampai apron menyusui yang motifnya lucu-lucu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sekarang modelnya lebih variatif mba dan bagus2

      Delete
  3. Memang perempuan itu harus selalu kelihatan modis dan gaya ya mbak, biar gak dianggap gak bisa ngurus diri sendiri. hehe

    ReplyDelete
  4. tapi kalo yang hijaber tetep repot yah, ga mungkin pake baju yang ada bukaannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pakai bukaan seperti model baju bukaan kok, tinggal tambahin apron menyusui atau hijabnya dipanjangin biar ga keliatan mas :D

      Delete
  5. Wah... thanks infonya mbak. Lumayan ya buat referensi nanti kalo aku sudah nikah dan hamidun ^ ^

    nonahitampahit.co

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mba udah mampir.. semoga disegerakan yaaaaa :*

      Delete
  6. kemajuan teknolagi ternyata memebri manfaat ya mbak, makasih bngt, sya kira ini patut dicoba, karena memebrrikan kenyamanan dan efektif.

    ReplyDelete
  7. stylish tapi tetep syar'i.. yang penting gak buka aurat

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature