Vaksin di Rumah Vaksin (UPDATE)

Berangkat dari mahalnya biaya vaksin di rumah sakit, akhirnya saya dan ayah aik memutuskan mencari alternatif untuk imunisasi di rumah vaksin. Gugling sana-sini, Tanya sana-sini, dan akhirnya berangkatlah kami ke Rumah Vaksin Posyandu Eksklusif di Sumarecon Bekasi. Akses menuju kesini ga begitu sulit kok, tinggal keluar tol bekasi barat, ambil arah sumarecon, setelah jembatan sumarecon ambil jalur kiri lurus terus nanti ketemu deh sama cluster palm. Jadi memang Rumah Vaksin Sumarecon ini posisinya ada di dalam cluster palm perumahan sumarecon ini.  Pas mau masuk ke cluster ketemu pak satpam bilang aja mau ke rumah vaksin, pasti langsung dibukain gerbangnya dan ditunjukin mana rumahnya.


Jadi sampai dengan Arsyad menginjak usia 7 bulan, Arsyad vaksin di sini karena beberapa pertimbangan yang pertama yaaa dari segi harga, murah meriah bahagia berkualitas lah. Bedanya sama RS bisa sampai 200-300rb sendiri, yang kedua suka banget sama Dokter-dokter disini. Dokternya super duper komunikatif. Arsyad sudah pernah ditangani sama Dr Dimas, Dr Elsa, Dr Yasmin, dan tiga-tiganya oke banget. Jadi pas dateng ke rumah vaksin ini ga Cuma bervaksin aja tapi juga bisa konsultasi tumbuh kembang buah hati kita, nanya dari A-Z juga pasti dilayanin sama dokter-dokter disana padahal ga ada biaya konsul sama sekali yang di charge, aaaaah pokonya bunda mah bahagia banget bias ketemu sama rumah vaksin ini dan sambil berdua semoga bisa kebeli rumah disamping rumvak sumarecon ini. Aamiiin

Rumah Vaksin Sumarecon ini sangat nyaman. Ruang tunggunya luas dan gelaran pake matras aja jadi bayi-bayi bias gegulingan sana-sini, terus ada mainannya juga, dan di lantai 2 ada ruang menyusuinya. Tapi kalau kesini jangan kesiangan, kalau saya sih biasa sampe sana sekitar jam 8 paling siang jam 9, karena antriannya lumayan panjang. Biasanya kalau kesiangan sih daftar dulu abis itu cuss nyari sarapan sama ayah sekitaran sumarecon dan balik-balik tinggal 1 atau 2 no.lagi menuju antriannya Arsyad. Teruus disana ga ada suster, jadi yang megangin anak kita pas di enjuuus yaa orang tuanya sendiri, suka sih saya sama cara ini jadi bonding anak ke ayah atau bundanya jadi makin berkualitaslah saat vaksin.

Yang mau tau alamat lengkapnya ini yaaa

Posyandu ekslusif summarecon bekasi
Perumahan Summarecon Bekasi Cluster Palm no. AC22


sudah pindah ke Komp. Ruko Emerald Sumarecon Bekasi UG no.28

Telp. 021-87798431 atau 08161188987


ini update-an terbaru daftar Alamat rumah vaksin yaaa monggo dilihat, 



Berikut harga vaksin di sana
4 comments on "Vaksin di Rumah Vaksin (UPDATE)"
  1. haii mba, sabtu ini kan aku mau ke RV summarecon nih, nah sblmnya emg ke cluster Palm, yg kompleks emerald ini, boleb kasi tau ga yakk arahnya kalo dari jembatan summarecon yg ada piramida terbalik itu? makasii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba lokasinya dari segitiga sumarecon kearah kanan, nah di kanan jalan ada jejeran ruko-ruko dan pasar sinpasa. Setelah ambil arah kanan lurus sampe ketemu puteran balik nah pintu masuk ruko emerald ga jauh dr puteran balik ini kalo gak salah ada bimbel Bintang Pelajar sama harvest masuk dari situ. Posisi rumah vaksinnya ga di depan tapi ada di belakang susurin aja cari yang parkirannya rame hehehe

      Delete
  2. Anonymous15.6.16

    hi mba, klo mau vaksin, datang aja langsung atau mesti register dulu by phone (buat sediain jenis vaksin yang dibutuhkan)? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya saya daftar by phone dulu mba trs infoin ke mereka kita mau vaksin apa untuk tau stok vaksinnya

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature