Semua Sempurna Dengan Cara Masing-Masing

Dunia Ibu-ibu jaman sekarang lebih kejam dari jaman SMA atau ospek kuliah.. (teh Lina, 2015)
Yaa liat aja betapa ga ada habisnya “perang” antara full time mother atau working mom.. Ga Cuma itu ibu-ibu yang bisa lahiran normal vs SC, ASI vs Sufor, dan seterusnya..
Saya yakin semua Ibu ingin menjadi yang sempurna untuk anak dan keluarganya, semua Ibu pasti kasih yang terbaik untuk anak-anaknya tapi dengan cara dan perjuangan masing-masing. Jangan menyamaratakan “dapurnya” orang lain dengan kondisi kita sendiri,totally wrong!
Yang mereka lihat adalah “ooh Sufor yaa, wah anaknya ga sehat tuh” atau “ aah ga mau capek yaa pake SC segala” atau lagi “ kok udah umur segini ngomongnya masih blm lancar? Kok belum jalan?” ataau “ kenapa sih harus kerja segala, kasian loh anaknya nanti kurang perhatian” dan nyinyiran yang lainnya
heloooh semua punya cerita dan jalan perjuangannya masing-masing dan tiap anak punya perjalanan tumbuh kembangnya masing-masing. Yang dilihat Cuma luarnya aja, padahal dibalik itu semua ada seorang Ibu yang berjuang mati-matian sampai mempertaruhkan nyawanya demi anak dan keluarganya.
It’s not easy to be a mother. Baik ibu yang tinggal di rumah, bekerja keluar rumah atau bekerja dari rumah. Being a mother is the toughest job in the world but also the most important job in the world.
Sebagai calon Ibu yang saya rasain dari tiap proses bulan ke bulan hari ke hari, tiap orang berjuang dengan cara yang berbeda, dapet ujian dari Allah juga beda-beda bentuknya. Kayak kata chacha “ga ada alasan untuk bisa “menghakimi” apa yang dilaluin orang lain,toh kita ga pernah ngerasain berdiri di “sepatunya” dia kan?” so stop being a queen of nyinyir, kinda pathetic, sayang banget yaa sama hidup orang lain sampe diurusin segitunya, mending nyari surga dan urus keluarga sendiri..
Ingat, reward dari perjuangan semua IBU itu surga, yaa surganya Allah insya Allah.. Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan bimbingan Allh SWT..
Selamat pagi..selamat menikmati senin di awal februari dan ga sabar nunggu long wiken buat babymoon.. Terima kasih ya Allah telah menghadirkan sosok Arif Lazuar Zulmi dan Baby A dalam hidup saya. Kalian bikin saya semangat untuk jadi istri yang baik, ibu yang baik, muslimah yang baik. Terima kasih juga untuk seseorang yang selalu mengoreksi hidup saya. Keluarga Zulmi ga butuh berada di negeri dongeng, we do it our ways!

“Untuk semua perempuan di luar sana, kita semua sempurna dengan cara masing-masing” (chacha, 2015)
1 comment on "Semua Sempurna Dengan Cara Masing-Masing"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature