URGENT : quarter life crisis!

Dulu waktu masih kecil di ajak mama ke kondangan super paling excited! Apalagi dapet souvenir yang lucu-lucu, bisa makan es krim, dan makan all you can eat lah judulnya.. Dan asumsinya terus seperti itu hingga usia 17 tahun! *hahahaha lucu juga kalo dipikir-pikir

Lewat dari 17 tahun setiap ke kondangan yang ada dipikiran itu lihat dekornya, liat pengantinnya..yak gw sudah bisa menilai lah range 5-10 tentang dekor dan mekap si penganten..mulailah punya asumsi pernikahan itu indaaaaah banget, didandanin, pakai gaun, bla..bla..bla… dan sampai pada akhirnya on my mid twenties, perkawinan kemudian berubah jadi ajang reuni...
yes, temen temen mulai nikah, kita kita pada dateng,
haha hihi, foto bareng, kongkow-kongkow afterwards...
terus pulang kerumah dengan galau karena mikir kapan eike dikawinin sama si pacar booookkk?!*hahahaha curhat abiiiissss!!

Apalagi banyak diantara temen-temen yang memutuskan nikah muda di usia 22thn..aaaahhh jleb jleb jleb makin makiiiin GALAU-nya.. weddings become scary!!! Apalagi kalo yang nikah sodara..beuuuh pasti ditanya Tanya tuh yaaa.. “kapan nyusul?”, “kok si **** ga ikut? Kenapa?”, “jadi kapan nih nyebar undangan?” *hoaaaammmm ngancukkkk jadinya..pengeeeen banget rasanya jadiin si penanya menggantikan kambing guling untuk diguling-gulingiin.. - -“ Bukannya ikut happy jadi BETE to thE MAX!

Well… tapi diusia sekarang gw semakin sadar esensi dari si pernikahan itu sendiri..bukan hanya foto pre wed, make up yang bagus, catering yang enak, dekor yg cihuy, sampai baju pernikahan yang harganya jutaan.. Sekarang setiap kali datang ke pernikahan gw selalu mengusahakan untuk hadir di akad, dimana calon mempelai pria dengan gagah mengucap jani kepada ALLAH, mengucap janji untuk terus hidup bersama dengan sang istri, musti saling ngalah, musti nabung bersama, musti ini itu, dan setelah pengantin pria berjabat & mengucap ijab qobul,setelah mereka berdua sungkem sama orangtua minta maaf dan minta izin membina keluarga sendiri keseluruhan prosesi ini bisa banget bikin gw mewek se mewek meweknya!

Jadiii intinyaaaa… “KAPAN NYUSUL NYEBAR UNDANGAN?"

cuma ALLAH yang bisa jawab ini semua :) *ku tunggu lamarannmu
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature