unforgetable moment

Baru sempat memposting suatu pengalaman yang amat sangat luar biasa..
Ya..pengalaman yang tak terduga, yang aku impikan dari dulu…akhirnya aku menemui sosok idolaku beliau adalah Bacharuddin Jusuf Habibie. Menurutku beliau tidak hanya sekedar professor yang kecerdasannya sudah tidak diragukan
lagi, namun untukku beliau juga merupakan professor cinta, yah..cintanya yang tulus kepada Ibu Alm
. Ibu Ainun Habibie. Rencana untuk menghadiri book signing dan bertatapan langsung dengan beliau pun sudah saya idam-idamkan dari dulu. Melalui Account @habibie_ainun saya mendapati informasi bahwa signing book akan dilaksanakan di Gramedia Kelapa Gading pada tanggal 11 Desember pukul 14.00 WIB. Tanpa basa-basi saya pun bergegas menuju Mall Kelapa Gading yang letaknya cukup jauh dari rumah saya yang berada di Bekasi. Yah..semua ku lakukan demi untuk melihat sosok yang menenangkan hati ini ketika melihat beliau baik di media elektronik ataupun cetak.
11 Desember 2010, aku bergegas menuju Mall dibilangan Jakarta Utara tsb. Dengan ditemani orang yang saya sayangi, Arif lazuar zulmi. Dengan sekuat tenaga ia mau menemaniku untuk melihat sosok idolaku tsb.
Alhamdulillah akhirnya kami sampai di Gramedia tepat waktu dan woooowww…antriannya begitu panjang, bergegas saya dan Arif membeli buku ‘Habibie & Ainun’ lalu tenggelam dalam lautan antrian signing book tersebut. Karena postur tubuhku yang kurang tinggi sayapun harus berjinjit untuk melihat sosok jelas pak Habibie dan begitu mataku menangkap sosok tersebut ingin sekali air mata ini menetes di pipi ini. Yang terlintas di fikiran saat itu adalah.. ‘Subhanallah…tentram sekali hati ini ketika memandang wajah beliau, ahli surga’, itu yang terlintas di fikiran saya saat itu.
Dan sampai pada akhirnya tibalah giliran saya, seorang ajudan Bapak menyuruh saya untuk berada di belakang beliau untuk berfoto. Dan jujur sekujur tubuh ini terasa dingin dan grogi berada di samping sosok yang sejak kecil saya kagumi. Akhirnya saya bisa menjabat tangannya dan mencium tangannya, tangan beliau begitu hangat dan wangi..dan saya sedikit cerita kepada beliau bahwa saya jauh-jauh datang dari Bekasi untuk bertemu dengan beliau, Arifpun tak mau ketinggalan menyampaikan amanah dr ayahnya yang berpesan untuk menyampaikan salam Bp.Ahmad untuk Pak Habibie, dan ternyata beliau merupakan sahabat dekatnya dan berjanji akan menengok Bp. Ahmad sahabat beliau.

Penuh kasih sayang, bersahaja, menenangkan itu yang aku lihat dari sosok BJ Habibie..
Pak..jangan bersedih lagi yaaa…kami selalu berdoa untuk Bapak dan Ibu Ainun..cinta kasih Bapak kepada Ibu Ainun mengajarkan kami banyak hal..semoga cinta kami bisa lebih hebat lagi dari cinta Bapak dan Ibu Ainun..
Satu impianku pak..Bapak menjadi Saksi di pernikahan saya dan calon suami saya kelak..namun doa Bapak untuk kami juga tak kalah berarti..
Terima kasih untuk bukunya Arif Lazuar Zulmi, terima kasih juga mau menemaniku untuk bertemu sosok idolaku..semoga cinta kita bisa seperti Pak Habibie dan Ibu Ainun
Ya Allah berikan kesempatan untuk menjaganya sepenuh jiwa.

With love,
Ayu Anggarini
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature