teman..sahabat..atau aplah namanya yg terpenting adlh mengartikannya secara harafiah ataupun dgn hati..


teman...sahabat...atau apalah namanya..bagi gw yang terpenting bukan line-nya yang terpenting tapi bagaimana kita mengartikan kedua kata tersebut baik secara harafiah atau yang lainnya..

Tapi apapun artinya itu,secara harafiah gw bisa melakukan apapun untuk teman/sahabat gue..Memang bukan suatu prioritas utama tapi entah mengapa gw dapat mengesampingkan hal-hal atau kepentingan diri gw ktika mereka memohon sesuatu apapun itu..dan tanpa ragu dengan segenap jiwa raga dan seluruh kekuatan diri gw..gw akan melakukan apapun itu untuk mereka sekalipun gw harus menyakiti diri gw sendiri ataupun mengorbankan segala kepentingan yang jauh lebih penting..
TOLOL??? ga kq..tp itulah gw..

dengan segenap jiwa raga i do my best for my friends..
dan mungkin karena Ke-TOLOLam gw itulah sering kali gw membuat sesuatu kesalahan..baik itu kesalahan yang merugikan diri gw sendiri ataupun orang lain...tapi sekali lg gw hanya menjalankan amanah atau sebuah permintaan dari teman, sahabat atau apapun itu namanya..

Mungkin memang gw TOLOL tp gw bukan patung atau benda mati yang lainnya yang akan membiarkan teman/sahabat dalam keadaan yang sedang membutuhkan bantuan dr gw tp gw ga bs ngelakuin sesuatu buat dy..
I care about u..walopun perhatian2 yg gw berikan dlm bentuk kecil ataupun besar..walopun hanya untuk menanyakan bagaimana kabar dy, bagaimana hari2 dy, dy kenapa...
But thats what friends are for apalagi di saat mereka sedang dalam menghadapi masalah..yah masalah dy jd masalah gw juga..walopun kalimat tsb ga bagus sebenrnya..karena terlalu SOTOY mungkin gw utk ikut andil dalam mencampuri permasalahan dy..tp mencampuri dalam arti disini adalah sebatas membrikan advice yg positif utk dy thats it!!
karena menurut pengalaman hidup gw yang telah menjalani hidup selama 21 tahun faktanya turut andil dalam mencampuri masalah seseorang adlh hanya akan membawa dampak negatif..
dan lagi2 kata2 TOLOL harus gw tulis kembali karena itulah gw...mencoba dengan sekuat tenaga utk membantu tapi entah mengapa selalu saja ada kesalahan..

Ketika salah yahh..yg terjadi paling hanya merasa diri gw tersudutkan..!!
dan lagi2 gw harus menulis kata2 TOLOL kembali..

yah..itu tadi terkadang ingin rasanya melontarkan kata2 "Lo pikir waktu gue bantuin lo gue gak punya hal lain buat dikerjain apa?"
tapi itu tadi..mungkin gw terlalu mengatas namakan kedua kata teman atau sahabat tadi dan mengedepankan menjaga perasaan dr masing2 pihak..
Karena tali pertemanan atau tali silahturahmi menurut gw harus terjaga dengan baik..yah walopun tekradang sakit hati itu tadi datang menghampiri..yahhh namanya manusia kan ga ad sempurnanya..
is it true??

Kadang dalam hati gw selalu keluar atau terlontar pertanyaan2 seperti ... Rasanya di dunia ini semua org tau gak ada yg abadi.. Bahkan persahabatan dan persaudaraan Yg bisa menyatukan dan menghancurkan adalah faktor penting berlabel "kepentingan"..
APA BENER ya Kayak GITU??????

tapi sejahad2nya gw ga pernah terbesit di pikiran gw mengatas namakan kepentingan atau untung ga untung gw berteman atau menjalani hubungan dgn sesorang..MUNAFIK?? ga juga.. SOK NAIF?? apalagi..
it's me..!! TOLOL dan PAYAH bgd kalo udh berurusan dengan masalah seperti ini..

akhir kata...
kita ga akan bisa menebak apa yang akan terjadi besok dan begitu juga dalam hubungan pertemanan, persahabatan atau apapun itu namanyaaa...
yang jelas..Because friendship is priceless.. Yang gak akan gw lepaskan gitu aja karena gw kehilangan kepercayaan pada segelintir orang. Toh makin hari gw makin menemukan kenyataan mencengangkan bahwa even orang yang gak lw tau kabarnya bertahun-tahun dan jarang ada buat lw, justru hadir saat lw butuh bgt.. (kata2 shamien yg entah kenapa jd bersifat primordialisme dlm benak gw) dan itupun pada akhirnya terjadi juga dihidup gw..

so..thanks folks for being my friends or my best friends...
ampe kapanpun i'll keep u in my memories
dan menjaga semuanya dengan baik walopun banyak rintangan yang terjadi di hidup kita.....




wit love n sadness,



Ayu Anggarini Gustiyanti
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature

Post Signature